LATIHAN RUTIN TAHAP 1 BRAWIJAYA ECONOMIC CHOIR 2017

PENGIRIMAN DELEGASI TIM PADUAN SUARA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BRAWIJAYA
10 April 2017
Organization Training 2017: PASTI SERU (Profesional, Aspiratif, Interaktif, Etika, Semangat Perubahan)
10 April 2017

Brawijaya Economic Choir merupakan salah satu Lembaga Semi Otonom (LSO) yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang bergerak dibidang paduan suara. Keinginan untuk berkembang dalam seni kepaduansuaraan merupakan inspirasi bagi Brawijaya Economic Choir untuk mengadakan latihan rutin.

Latihan rutin diadakan untuk mengasah kemampuan baik secara tim, kelompok suara, maupun secara individu. Aktivitas yang akan dilakukan antara lain latihan teknik pernafasan, latihan teknik suara, latihan teknik pembawaan lagu, latihan teknik pelafalan kata, dan latihan koreografi.

Target kegiatan adalah membentuk tim paduan suara yang tangguh dan berkualitas sehingga dapat mengikuti lomba maupun kompetisi paduan suara yang akan datang baik di tingkat universitas, regional, maupun nasional serta dapat meraih prestasi yang membanggakan. Latihan rutin periode ini diadakan untuk mempersiapkan tim dalam lomba paduan suara tingkat universitas “Brawijaya Choir Festival 2017” pada bulan April 2017, lomba paduan suara tingkat internasional “Penabur International Choir Festival 2017” dan sekaligus dalam konser tahunan BEC pada bulan Desember 2017. Rencana jadwal latihan rutin tahap 1 adalah sebagai berikut: Oleh karena itu, Brawijaya Economic Choir menyelenggarakan latihan rutin yang diadakan pada:

Nama Kegiatan Waktu Pelaksanaan Tempat Pelaksanaan Jam

Pelaksanaan

Latihan Rutin Tahap 1 Februari – Juli 2017

1. Februari (8 hari)

2. Maret (25 hari)

3. April (10 hari)

4. Mei (20 hari)

5. Juni (8 hari)

6. Juli (9 hari)

Aula A3/ Aula Gedung D/ Aula Gedung F/ Aula Gedung Utama/ Gedung UtamaLt.1 (BRI) FEB UB Senin – Jumat

19.00 – 21.00 WIB

Sabtu – Minggu

14.15 – 16.15 WIB

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan