Saksikan Annual Concert BEC 2011

International Conference
26 November 2011
Kuliah Tamu Filosofi Bisnis dan Praktek Perbankan di Indonesia
7 December 2011

1Brawijaya Economic Choir (BEC)  yang merupakan kelompok paduan suara mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya (FEB UB), akan mengadakan konser tahunan yang bertajuk “The Art of Transformation” di aula gedung F lantai 7 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.

Dalam konser yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 10 Desember 2011 ini BEC akan menyanyikan 10 lagu. Kesepuluh lagu tersebut akan di nyanyikan dalam 2 sesi. Sesi pertama adalah lagu-lagu klasik romantis Frühlingsahnung, Die Primel, Herbstlied, Finstere Schatten der Nacht, dan Weiche Graser im Revier. Pada sesi kedua akan dinyanyikan 5 lagu daerah yaitu, Wor (Kankanem dan Morinkin) lagu daerah asal Papua, Soleram, Meplalian, O Ina ni Keke, Montor-Montor Cilik.  Nantinya konser ini dipimpin oleh seorang konduktor ternama, Paulus Fitzgerald Fanggidae dan diiringi oleh seorang pianist yaitu Yanti K.

Konser ini diselenggarakan bukan hanya sebagai pemenuhan program kerja tahunan dari BEC, namun juga sebagai ajang pengenalan anggota baru BEC. Nantinya anggota baru ini akan menyanyikan 2 lagu, yakni Die Nachtigall dan Sik-Sik Si Batu Manikam. Berbeda dengan konser BEC pada tahun-tahun kemarin, untuk kali ini BEC berkolaborasi dengan Economic Goes to Opera yakni Lembaga Otonom teater FEB UB. Nantinya EGO akan merepresentasikan lagu-lagu yang dipersembahkan oleh BEC.

Untuk pembelian tiket, panitia menyediakan tiket box di basement mulai dari hari senin (28/11). Untuk harga tiket:
V. I. P. : IDR 25,000.-,
Regular : IDR 15,000.-
Student : IDR 10,000.-

Contact person: Ani: 081333233316 dan Laras: 08563637377.