PENGIRIMAN DELEGASI TIM FUTSAL FEB-UB PUTRA DALAM MANAJEMEN FUTSAL COMPETITION 2016

PENGIRIMAN DELEGASI OLIMPIADE BRAWIJAYA 2016
25 October 2016
Musyawarah Umum Economics and Business Dance Club (MUMEDC)
25 October 2016

Mahasiswa sebagai sumber daya manusia yang aktif, dinamis, dan berpotensi sangat memerlukan wadah untuk menyalurkan bakat serta kemampuan yang dimilikinya guna mewujudkan segala aktifitas yang bersifat positif agar terhindar dari tindakan yang bersifat negatif. Oleh karena itu, sangat dibutuhkan sarana yang dapat menampung bakat dan kemampuan para mahasiswa tersebut.

Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Negeri Surabaya (HMJM UNESA) Surabaya yang sudah sering menjalin hubungan kerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (BEM FEB-UB) akan mengadakan suatu kegiatan bergengsi yang bertajuk “Manajemen Futsal Competition 2016”. Kegiatan ini meliputi kejuaraan futsal putra antar Universitas se-Jawa Timur. Pada kesempatan kali ini, HMJM UNESA tetap memberikan kepercayaannya kepada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya untuk turut serta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya memiliki banyak sekali mahasiswa yang berpotensi di bidang olah raga. Salah satu bidang olah raga yang dimaksud adalah olah raga futsal. Banyak mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya bisa bermain futsal dan tidak sedikit juga yang memiliki skill di atas rata-rata. Ditunjang dengan adanya prasarana, menjadikan olah raga futsal sangat digemari oleh beberapa mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.

Futsal FEB-UB merupakan suatu organisasi di bawah Departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia  (PSDM) EM FEB-UB yang memiliki banyak sekali pemain berbakat dengan skill di atas rata-rata. Futsal FEB-UB mempunyai keinginan, yaitu mengangkat nama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya dengan mengukir suatu prestasi yang gemilang lewat olah raga futsal. Dari latar belakang yang telah diuraikan di atas serta berbekal pengalaman bertanding dalam beberapa kejuaraan futsal, Futsal FEB-UB bermaksud memenuhi undangan dari HMJM UNESA dengan mengikuti kejuaraan futsal antar Universitas se-Jawa Timur.

Bentuk Kegiatan

Pengiriman delegasi Tim Futsal FEB-UB yang berjumlah 17 orang, terdiri dari 1 orang manajer, 1 orang pelatih, 1 orang asisten pelatih, serta 15 pemain dalam kejuaraan futsal antar Universitas se-Jawa Timur dalam Manajemen Futsal Competition 2016 yang diselenggarakan oleh HMJM UNESA.

Tujuan Kegiatan

  1. Untuk memenuhi undangan dari HMJM UNESA Surabaya.
  2. Untuk membentuk mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya yang sehat jasmani serta menjunjung tinggi nilai sportifitas.
  3. Untuk memfasilitasi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya yang berbakat dalam bidang olah raga futsal.
  4. Sebagai ajang bagi Tim Futsal FEB-UB untuk menguji kemampuannya di tingkat Provinsi.
  5. Sebagai bahan evaluasi terhadap proses pengembangan olah raga futsal di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.
  6. Untuk mempererat tali silaturrahim antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjajaran.
  7. Untuk menunjukkan eksistensi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya dalam bidang olah raga, khususnya olah raga futsal.

Target Kegiatan

Melihat para pemain Tim Futsal FEB-UB yang akan dikirim dalam kejuaraan futsal antar- Universitas se-Jawa Timur dalam Manajemen Futsal Competition 2016 memiliki bakat dan skill di atas rata-rata, kemudian didukung dengan asuhan dan bimbingan dari seorang pelatih berpengalaman serta ditunjang dengan persiapan yang matang, maka kami menargetkan sebagai juara I dalam kejuaraan kali ini.

 

Waktu dan Tempat Pelaksanaan

Hari            : Jumat-Sabtu

Tanggal       : 21-22 Oktober 2016

Tempat       : GOOL Futsal Mangga Dua

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan