Sidang Yudisium Semester Genap 2017/2018 FEB UB, 7 Mahasiswa Sandang Predikat “Dengan Pujian”

Forum Mahasiswa Ekonomi Malang (FMEM) di FEB UB
27 April 2018
FEB UB KENALKAN BIG DATA KEPADA MAHASISWA
27 April 2018

Malang – Kamis (26/4) telah berlangsung Sidang Yudisium oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya di Ruang Sidang Utama Gedung Dekanat lantai 2. Sidang ini diikuti oleh 43 mahasiswa yang berasal dari jurusan Ilmu Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi.

Acara dibuka dengan sambutan dari Dekan FEB UB, Drs Nurkholis, M.Buss., Ak., Ph.D. “Dipundak Anda ada beban yang tidak ringan, karena Anda sebagai sarjana akan dipandang oleh masyarakat sebagai kaum intelektual, keberadaan Anda di masyarakat diharapkan mampu memberikan kontribusi dan menawarkan solusi untuk permaslaahan masyarakat”paparnya.

Dalam sidang yudisium ini terdapat tujuh mahasiswa yang lulus dengan menyandang predikat “Dengan Pujian”.  Jumlah mahasiswa yang menyandang peredikat tersebut yakni satu dari sembilan mahasiswa dari Ilmu Ekonomi, empat dari 24 mahasiswa Manajamen, dan dua dari 10 mahasiswa Akuntansi.

Mereka adalah Nanda Hikmatul Aulia (Ilmu Ekonomi 2014), Betari Ayu Kumala Sari Dewi (Manajmen 2014), Indah Permata Sari (Manajemen 2014), Pradipto Bhaskoro Susilo Budiman (Manajemen 2014), Regina Yusi Ananda (Manajemen 2014), Vita Nur Fadhilah (Akuntansi 2013) dan Heidi Armani (Akunatnsi 2014).

Fiki Putri
Fiki Putri
Reporter Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya