STAMPARTY to the Infinity and Beyond

Berita Kegiatan Proposal Munas FoSSEI XVII
21 September 2019
DIKLAT FORSTILLING FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BRAWIJAYA 2019
22 September 2019

Sebagai salah satu lembaga otonom yang berada di dalam lingkup Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Brawijaya, Economic and Business Dance Club (EDC) turut berperan serta dalam setiap kegiatan seni dan budaya yang diadakan oleh Untittled Production Indonesia. Kompetisi adalah suatu kesempatan bagi EDC untuk menunjukkan keberadaan dan kemampuannya, juga untuk menguji daya kreativitas dari para anggota EDC. Berawal dari keinginan tersebut, maka EDC berusaha dengan maksimal mengangkat nama Fakultas Ekonomi dan Bisnis mempertahankan apa yang telah dapat diraih sebelumnya.  Pada tanggal 21 September 2019, Tim EDC genre tari cover akan mengikuti lomba yang bernama “STIE-ABA Makes a Party” di Solo Grand Mall.

Lomba ini bersifat lomba nasional yang diikuti oleh para seluruh penari cover di Indonesia dari pelajar, tingkat mahasiswa dan umum di seluruh Indonesia. Lomba yang diadakan pada tanggal 21 September 2019 ini tidak ada tahap seleksi video. Melainkan langsung datang ke tempat lomba dan menarikan tarian yang telah dipersiapkan setelah 6 bulan lamanya tim delegasi EDC melakukan latihan. Tarian ini mencerminkan kekompakan, energik dengan trick yang keren dan memukau.

Pemenang dari lomba ini akan diambil 4 pemenang. Yang terdiri dari juara 1, 2, 3 dan juara favorit. Penilaian pemenang berasal dari kekompakan, konsep yang dibawakan, kostum yang menarik, kebersamaan dan kreatifitas gerakan serta orisinilitas koreografi. Selain itu untuk lomba favorit akan diambil penilaian dari like terbanyak instagram yang telah di post oleh panitia. Dalam lomba “STAMPARTY STIE-ABA Make A Party”  yang diperuntukkan khusus untuk tarian cover dance ini, EDC akan mengirimkan tim delegasi khusus modern hiphop yang terdiri dari 8 orang. Diantaranya adalah : Rizki Puji Lestari (Manajemen 2017), Aulia Yuninda Sasmita (Akuntansi, 2016), Dyah Wahyutri (Ilmu Ekonomi, 2018), Bait Safira N A (Ilmu Ekonomi, 2015), Lidya Khamaira Widodo (Akuntansi, 2017), Dhivenna Leanti (Akuntansi, 2018), Miranda Pradnya Paramitha (Manajemen, 2017), Niluh Feby Millennia Yustina (Akuntansi, 2018). Kami mengharapkan dukungan keluarga mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis agar bisa mengharumkan nama kampus tercinta Universitas Brawijaya di perlombaan ini.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi dan Kehumasan (PSIK FEB UB)