PENGIRIMAN DELEGASI TIM PADUAN SUARA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BRAWIJAYA JUNI 2019

Pembekalan KKN Jurusan Ilmu Ekonomi Tahun Ajaran 2019/2020
28 June 2019
PENGIRIMAN DELEGASI TIM PADUAN SUARA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BRAWIJAYA JUNI 2019
30 June 2019

Brawijaya Economic Choir (BEC) merupakan salah satu Lembaga Semi Otonom (LSO) yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang bergerak di bidang paduan suara. Keinginan untuk mengembangkan kemampuan dalam seni kepaduansuaraan merupakan inspirasi bagi Brawijaya Economic Choir untuk mengikuti kegiatan Kuala Lumpur International Choir Competition (KLICC) 2019.

Brawijaya Economic Choir memiliki anggota tim berjumlah 20 dari berbagai angkatan, mulai dari angkatan 2015-2018 dan konduktor, Anton Mulyono Sianipar dengan persiapan yang sangat matang pada awal bulan Februari sampai lomba ini diselenggarakan, walaupun ada kendala dalam ketidakikutsertaan seorang anggota tim, namun panitia bekerja sangat baik sehingga mendapat pengganti anggota tim tersebut. Perlombaan ini dilaksanakan pada tanggal 28-30 Juni 2019 dengan diikuti peserta dari berbagai negara lainnya. Brawijaya Economic Choir mengikuti hanya 1 kategori, yaitu Open Category yang dilaksanakan pada tanggal 30 Juni 2019 di Gedung Akademi Seni Budaya dan Warisan (ASWARA), Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam kompetisi ini, Brawijaya Economic Choir berhasil mendapatkan 1st Runner Up dalam kategori Open Category dengan membawakan lagu “Grace Before Sleep & Cikala Le Pong” di waktu Awarding & Closing Ceremony KLICC 2019.

Brawijaya Economic Choir banjir dengan tangis bahagia karena Alhamdulillah dengan kerja keras latihan kami selama berbulan-bulan dapat membuahkan hasil. Kiranya Allah selalu mendukung dan meridhoi atas apa yang telah kami lakukan, dan melihat perjuangan usaha jerih payah latihan kami. Terima kasih atas doa dan dukungan juga dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Semoga selalu jaya. Amin.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan