STUDENT CONFERENCE 2015

MBAE (Musyawarah besar anggota EGO) Economist Goes to Opera
1 December 2015
Birokrasi Ujung Tombak Perekonomian
2 December 2015

Meningkatkan kemampuan menganalisa masalah adalah salah satu tujuan LSME terbentuk. Melalui kemampuan tersebut, diharapkan mahasiswa dapat mengenali gejala-gejala di sekitarnya dan menemukan suatu solusi untuk memecahkan masalah tersebut. Maka, LSME mengadakan suatu acara yang dinamakan sebagai Student Conference.

Bertempat di Gedung A Lt. 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, acara Student Conference mengangkat tema yang baru-baru ini hangat diperbincangkan yaitu kabut asap. Pemateri yang diundang untuk mendukung jalannya acara adalah Prof. Agus Suman dan Rizki Valentina. Peserta Student Conference berasal dari perwakilan masing-masing lembaga riset fakultas se-sosial humaniora.

Acara direncakan dimulai sekitar pukul 08.00. adapun pemateri pertama yang akan mendampingi peserta adalah Rizki Valentina. Pada sesi pertama tersebut, peserta akan diberi brainstorming terkait permasalahan kabut asap. Sesi pertama diharapkan selesai sekitar pukul 11.15.

Selepas ISHOMA, akan dilakukan sesi kedua yang didampingi oleh Prof. Agus Suman. Beliau akan mendampingi peserta guna menemukan resolusi terkait kabut asap. Resolusi tersebut bisa berupa tindakan rehabilitatif maupun preventif yang terap guna dan praktis.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan