Studi Banding BEM FEB UB dengan LEM FE UII

SMAN 2 Mejayan Madiun Kunjungi FEB
6 March 2014
Dengan Inovasi, Suatu Perusahaan dapat Memiliki Jutaan Pelanggan
10 March 2014

Sabtu (08/03), dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (BEM FEB UB) menerima kunjungan dari Lembaga Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia (LEM FE UII) Yogyakarta.  Acara Studi Banding yang dihadiri oleh anggota BEM  dan LEM dari masing-masing universitas ini dimulai pada pukul 09.00 wib di Aula Gedung A Lantai 3 FEB UB.

Dalam pertemuan itu, BEM FEB UB memaparkan berbagai program kerja 5 departemen yaitu Departemen Advokesma, Departemen Enterpreneur and Networking, Departemen Hubungan Masyarakat, Departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia, Departemen Sosial & Politik, dan juga ada 2 biro yaitu Administrasi dan Keuangan. Sementara dari pihak LEM FE UII departemen yang memaparkan program kerja dan mengenalkan diri adalah Departemen Jaringan, Advokasi, Media Informasi; Departemen Sosial Masyarakat; Departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia; Departemen Kreasi Mahasiswa; Departemen Kajian Strategis.

Terdapat beberapa perbedaan struktur organisasi dalam kedua organisasi ini diantaranya diketahui bahwa LEM FE UII membawahi himpunan jurusan yang ada di FE UII, sedangkan BEM FEB UB tidak membawahi himpunan jurusan yang ada di FEB UB.

Saat sesi diskusi, kedua belah pihak memberikan pertanyaan-pertanyaan dan sharing tentang kegiatan masing-masing di organisasi mereka, berbagi pengalaman dan memecahkan masalah bersama-sama tentang masalah yang mereka hadapi. Baik BEM FEB UB dan LEM FE UII berharap bahwa kunjungan ini dapat mempererat hubungan diantaranya. (ilh)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan