Pentas Studi oleh Teater EGO

Demokrasi dan Ekonomi
27 March 2018
EDC FEB UB Mengadakan Organization Training Dengan Konsep Kekeluargaan
28 March 2018

Penyelenggaraan Pentas Studi oleh Teater EGO untuk memberikan manfaat dengan adanya pengetahuan-pengetahuan yang akan disampaikan secara tersirat ataupun tersurat oleh para aktor yang telah dipersiapkan melalui peranannya masing-masing. Diharapkan pula khalayak umum mendapatkan motivasi untuk meningkatkan cipta, karsa, dan daya kreasi mereka khususnya di bidang seni.

Teater EGO akan mementasan naskah Theatrum karya seorang satrawan Jawa Timur, ia adalah Akhudiyat. Secara umum tujuan kegiatan “Pentas Studi” ini adalah mengaplikasikan ilmu teater telat didapat di Latihan Dasar Teater (LATDASTER), serta mengenalkan mahasiswa baru (maba) teater EGO kepada khalayak umum. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan nama baik kepada FEB, karena selai dihadiri masyarakat umum pentas ini juga mengundang seniman-seniman se-Malang raya. Karena pada dasarnya EGO sebagai lembaga seni yang bergerak di bidang teater, juga berkewajiban berperan di lingkungan kampus dengan penyampaian pesan-pesan yang tepat sasaran.

 Dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 14 April 2018 Di Aula Gedung D FEB UB. Acara akan dimulai pada jam 19.00 WIB dan dibuka oleh MC, lalu berlanjut ke pementasan, sarasehan, dan closing. Pentas Studi ini terbuka untuk umum baik mahasiswa Universitas Brawijaya dan masyarakat umum. Informasi lebih lanjut mengenai Pentas Studi dapat menghubungi Nadia Dewi Damayanti (082254435319) dan Annisa Nur Amalina (081212828220)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan