Study Tour HMJAk Universitas Mataram ke HMJA FEB UB

Siswa-Siswi SMA Negeri 5 Madiun Kunjungi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
5 April 2018
Bulletin of Economics Student (BEST)
9 April 2018

Malang – “AKUNTANSI! SATU!” ialah jargon dari Jurusan Akuntansi FEB UB dan diucapkan saat menyambut Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi dari Universitas Mataram yang dibalas dengan jargon mereka “AKUNTANSI MANTAP! FEB JAYA!”

Study tour ini ialah yang kedua kalinya dari HMJAk Universitas Mataram ke HMJA Universitas Brawijaya dan merupakan study tour pertama yang dilakukan oleh HMJAk pada periode ini. Acara study tour ini diawali dengan kata sambutan oleh masing-masing Ketua Himpunan dan dilanjutkan dengan penjelasan divisi dan jajaran yang ada serta diselingi dengan tanya jawab.

Hal ini dilakukan untuk mengeratkan tali silaturahmi dan juga sebagai media untuk berdiskusi bagi kedua himpunan agar dapat bertukar pikiran guna menunjang performa himpunan masing-masing.

“Bagaimana memaksimalkan fasilitas yang ada untuk memfasilitasi mahasiswa Jurusan Akuntansi ialah tantangan terbesar bagi HMJA FEB UB”, ungkap Hafizh selaku Kahim HMJA FEB UB. Oleh karena itu, evaluasi selalu diadakan saat mengakhiri setiap proker agar tidak terjadi kesalahan yang sama untuk kedua kalinya pada proker selanjutnya.

Setelah sesi tanya jawab, acara ini ditutup dengan penyerahan vandel dan juga foto bersama didepan Gedung Utama. “Kami harap kita dapat bertemu lagi di kesempatan selanjutnya dan semoga Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi lebih berjaya dari sebelumnya. Oh iya, HMJA FEB UB ditunggu di Lombok!”, tutupnya.