Team FEB UB Got The First Place on National Economics Events (NEts) 2015

Upgrading Indikator 2015 "Diklat Manajerial Organisasi"
14 July 2015
“Know Your World, Create Your Future” STUDY EXCURSIE 2015
15 July 2015

1433476686027

Tim karya Tulis Ilmiah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (UB) Malang menjadi juara 1 dalam ajang bergensi antar mahasiswa se-Indonesia National Economic Events (NEts) yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi dan Studi Pembangunan Universitas Jenderal Soedirman. Kegiatan ini berlangsung di Universitas Jenderal Soedirman, Purwokertopada tanggal 2 Juni s/d 4Juni 2015.

Dalam kompetisi ini,Tim FEB UB mengirimkan satudelegasi, yang diketuaioleh Azhar Syahida yang berangggotakan Aldy Pradana dan Endang Praptiningsih.

Dalam kompetisi ini, delegasi UB harus melewati beberapa tahapan seleksi yang cukup panjang, dimulai dari penyeleksian paper yang diikuti lebih dari 30 tim dari Universitas di seluruh Indonesia, kemudian tahap final yang diambil 6 tim terbaik.Pada tahap final, 6 tim tersebut terdiri dari Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Negeri Semarang, Universitas Negeri Sebelas Maret, dan Universitas Jenderal Soedirman. 6 tim finalis tersebut mempresentasikan karya tulis ilmiahnya di Fakultas Ekonomi Universitas Jenderal Soedirman.

Babak Final (Presentasi) yang berlangsung pada 3Juni 2015, 6 tim terbaik mempresentasikan Karya Tulis yang sudah dibuat sebelumnya. Dalam presentasi tersebut dihari oleh Dekan Fakultas Ekonomi, BAPPEDA Kabupaten Banyumas, dan tiga dewan juri yang terdiri dari akademisi dan praktisi. Setelah melewati proses tahapan yang sulit, akhinya tim FEB UB keluar sebagai juara 1 dalam National Economic Events 2015 dan menggungguli 5 tim lainnya.

Selamat untuk FEB UB!

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan