Telah Berpulang ke Rahmatullah : Dede Sadewo Djatikusumo, SE.,M.Si.,PhD

Pameran Produk UMKM Jawa Timur : Salah Satu Bukti Keseriusan FEB Membina UMKM
12 June 2014
Menjadi Tuan Rumah Ernst & Young Campus Hiring 2014, Indikasikan Reputasi JAFEB-UB Terus Meningkat
13 June 2014

 

Universitas Brawijaya kembali kehilangan salah satu putra terbaiknya. Dede Sadewo Djatikusumo, SE.,M.Si.,PhD, dosen Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB).  telah meninggal dunia pada Kamis (13/6).

Almarhum menderita penyakit Cirrhosis dan sempat menjalani operasi besar pada Oktober 2013 di Rumah Sakit di Canberra. Setelah menyelesaikan studinya ditahun 2014 ini dan kembali ke Indonesia, Almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit Persada dan Rumah Sakit Islam Aisyah Malang. Almarhum dinyatakan meninggal oleh Rumah Sakit Persada Malang pada Kamis (13/6) pukul 09.30 wib. Jenazah dimakamkan pada hari yang sama di Pemakaman Universitas Brawijaya di Karang Ploso, Malang.

Semasa hidupnya, pria kelahiran 42 tahun silam ini mengabdi sebagai dosen  FEB UB sejak tahun  2005 hingga 2013. Almarhum baru saja menyelesaikan studi S3 pada University of Canberra, Australia. Beliau meninggalkan satu orang putra. Semoga amal beliau diterima di sisi-Nya dan diampuni segala dosa-dosanya. (ris)

 

 

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan