The 15th FEB UI Cup “ Age of Glory”

Penerbitan Majalah Indikator
6 March 2017
Malang Kreatif
10 March 2017

FE UI Cup merupakan kompetisi kejuaraan bola basket putra dan putri, kejuaraan futsal putra dan putri, kejuaraan bulutangkis, kejuaraan blliard, kejuaraan taekwondo, serta kejuaraan boxing antar-Fakultas Ekonomi se-Indonesia yang diadakan oleh BEM FE UI yang secara rutin mengadakan kompetisi tersebut. Pada tahun ini FE UI CUP 2017 mengusung tema The 15th FEB UI Cup “ Age of Glory”. FE UI Cup 2017 ini dilaksanakan pada hari Jumat tangga 24 Febuari sampai dengan hari Senin 6 Maret 2017. Acara ini dilaksanakan di Hall Pertamina Universitas Indonesia.

Saweri Gading sebagai salah satu Lembaga Semi Otonom dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya mengirimkan Tim Futsal Putra yang terdiri atas 12 pemain, 1 Orang Official, 1 assisten pelatih dan 1 pelatih. Untuk mengikuti turnamen kali ini Tim Futsal Putri kami telah mempersiapkannya dengan baik, yaitu latihan selama 2 bulan dengan program terstruktur dari tim pelatih. Kami pun telah mempersiapkannya dari segi fisik maupun teknik. Harapan kami dengan latihan-latihan yang sudah dilakukan kami dapat mendapatkan gelar juara yang nantinya akan membawa nama baik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.

Kami berangkat menuju Jakarta pada tanggal 24 Febuari 2017 menggunakan transportasi kereta api Matarmaja. Technical meeting kejuaraan ini akan diadakan pada tanggal 25 Febuari 2017. Untuk event ini kami mempercayakan kepada Anys Khoriyah sebagai kapten tim.

Kegiatan ini merupakan ajang bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya untuk menguji kemampuannya dan mampu bersaing di event nasional serta mempererat tali silaturahmi dengan Fakultas Ekonomi dari berbagai Universitas di seluruh Indonesia.

Contact Person

Hp       : 081216676096

Twitter : @SG_FEBUB

Email   : sawerigadingfebub@gmail.com

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan