Forum Mahasiswa Ekonomi Malang (FMEM) di FEB UB

UNYSEF (UNY Scientific Fair)
27 April 2018
Sidang Yudisium Semester Genap 2017/2018 FEB UB, 7 Mahasiswa Sandang Predikat “Dengan Pujian”
27 April 2018

Forum Mahasiswa Ekonomi Malang  (FMEM) adalah program kerja Departemen Luar Negeri Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (BEM FEB UB) Kabinet Dedikasi Harmoni. Forum Mahasiswa Ekonomi Malang (FMEM) merupakan forum yang bertujuan untuk membangun kekuatan melalui elaborasi dan kolaborasi dengan universitas lain di malang raya agar dapat melakukan kontribusi solutif dalam menyelesaikan permasalahan yang ada pada lingkup regional (Malang Raya).

            Forum Mahasiswa Ekonomi Malang  (FMEM) akan melakukan temu fisik yang berupa diskusi terbuka, seminar, atau temu ilmiah yang dihadiri oleh narasumber yang berkompeten dibidangnya. Adapun Universitas yang tergabung adalah mahasiswa ekonomi dari Universitas Brawijaya, Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Widyagama, Universitas Merdeka Malang, Universitas Wisnuwardhana, Universitas Islam Malang, Universitas Kanjuruhan Malang, Universitas Ma Chung, dan Universitas Katolik Widyakarya untuk membahas masalah perekonomian di Malang Raya.

            Temu fisik Forum Mahasiswa Ekonomi Malang nantinya akan diadakan tiga kali yaitu pada  8 Mei 2018 dilaksanakan di Universitas Islam Malang, 15 September dan 14 November 2018 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Harapannya Forum Mahasiswa Ekonomi Malang (FMEM) ini dapat tercipta spirit kolaborasi yang baik dengan pemerintah regional, dan hubungan diplomatik yang sustainable dengan universitas di Malang Raya.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi dan Kehumasan (PSIK FEB UB)