UDA Kunjungi FEB UB untuk Studi Banding Sekaligus Coba Jalin Kerja Sama

FEB Sukses Selenggarakan Bedah Buku “Road to Semen Indonesia”
25 May 2014
JPIC : Are you Ready To Get Hired?
28 May 2014

Sabtu (25/5), Program Magister Manajemen (PMM) FEB kembali mendapat kunjungan kepustakaan serta studi banding dari Universitas Darma Agung (UDA) Medan. Kunjungan  ini bertujuan untuk saling berbagi informasi dan ilmu yang dimiliki. Rombongan diterima oleh dua orang perwakilan FEB, yakni Radityo Putro Handrito, S.E., M.M. dan Dimas Hendrawan, S.E., M.M. Hadir pula sejumlah pengurus Asosiasi Mahasiswa Program Magister Manajemen (AMPMM) untuk menerima kunjungan tersebut.

Setelah diterima oleh perwakilan FEB, rombongan berkeliling Gedung Pascasarjana dan juga memasuki perpustakaan FEB didampingi oleh sejumlah perwakilan dari AMPMM. Para dosen dan mahasiswa yang berkunjung tampak cukup antusias untuk mengetahui berbagai kelebihan dan fasilitas yang ada pada FEB, terutama Program Magister Manajemen FEB.

Selain untuk melakukan studi banding, ternyata UDA juga mengajak FEB melakukan kerja sama. Hal ini terkait dengan niatan mereka untuk membuka program Strata tiga (S-3) atau Doktor Jurusan Manajemen. Saat ini, Medan ada satu perguruan tinggi yang memiliki program S-3 Manajemen, yakni Universitas Sumatera Utara. “Keseriusan UDA terbukti dengan dibawanya surat dari rektor UDA”, ujar salah seorang pengurus AMPMM, Muhammad Ashur ketika diwawancarai.

Dalam studi banding tersebut, perwakilan dari UDA mendapat berbagai informasi tentang berbagai hal terkait perkuliahan yang berlangsung di FEB. Tingginya minat berbagai perguruan tinggi lain untuk berkunjung ke FEB merupakan salah satu indikator kini FEB telah semakin dikenal dan diperhitungkan di dunia pendidikan kancah nasional, maupun internasional. (azm)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan