Ujian Wawancara S2 Akuntansi FEB-UB STAR BPKP

Buka Bersama FEB UB dan Anak Yatim Piatu
26 July 2013
Pengumuman penerimaan mahasiswa baru PDIM dan PDIE FEB UB Tahun Akademik 2013/2014
29 July 2013

Melanjutkan dari ujian tulis di hari sebelumnya, 24 calon mahasiswa S2 Akuntansi FEB UB STAR BPKP yang dinyatakan lulus ujian, di hari Sabtu (27/7), mereka telah melaksanakan ujian wawancara. Wawancara berlangsung di gedung F FEB UB. Acara tersebut dilaksanakan mulai pukul 08.00 sampai selesai. Para calon mahasiswa yang melakukan ujian wawancara berasal dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah di Batam, Sulawesi, Jawa Tengah, Bali, Nusa Tenggara, Jawa Timur, dan Jakarta.

Mekanisme wawancara dibagi menjadi dua (2) pewawancara yaitu pewawancara internal dari dosen Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (JAFEB UB) dan eksternal dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Pusat. Dosen internal sebanyak enam (6) orang yaitu: 1) Prof. Dr. Unti Ludigdo, Ak; 2) Ali Djamhuri, Ph.D., Ak; 3) Gugus Irianto, Ph.D., Ak; 4) Nurkholis, Ph.D., Ak; 5) Dr. Zaki Baridwan, Ak; dan 6) Helmy Adam, MSA., Ak., CPMA. Sedangkan dari BPKP Pusat terdiri tiga (3) orang pewawancara yaitu: 1) Buyung Wiromo Samudro; 2) Fauqi Achmad Kharis; 3) Farid Firman dan satu (1) orang administrasi yaitu Syahrudin.

Pewawancara internal dan eksternal memiliki beberapa kriteria untuk menilai kelayakan calon mahasiswa. Selanjutnya, pengumuman diterima atau tidaknya mereka untuk menerima beasiswa dan melanjutkan S2 Akuntansi di FEB UB akan diumumkan sekitar tanggal 1 Agustus 2013. (mir)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan