Wisuda Periode VII, Dekan Ingatkan Wisudawan untuk Senantiasa Belajar

<!–:id–>Puluhan Mahasiswa FEB Sengaja Lepas Beasiswa<!–:–><!–:en–>Dozens of FEB Students Deliberately Let Their Scholarships Off<!–:–>
29 May 2014
ICF : Sedini Mungkin Tanamkan Ahlak Baik pada Generasi Muda
2 June 2014

Pelepasan Wisudawan dan Wisudawati Program Sarjana dan Pasca Sarjana Periode VII Tahun Akademik 2013/2014 telah berlangsung pada hari Jum’at (30/5). Bertempat di Basement Gedung E Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB-UB), kegiatan berlangsung pada malam hari. Diawali dengan pembukaan, kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan laporan oleh Dr. Ghazali Maski S.E., M.S. selaku Pembantu Dekan I. Dalam laporannya beliau menyampaikan pada periode kali ini, wisudawan & wisudawati yang mendapatkan predikat cumlaude berjumlah 36 mahasiswa yang terdiri oleh 10 orang dari S-1 Jurusan Ilmu Ekonomi, 6 orang dari S-1 Jurusan Manajemen, 16 orang dari S-1 Jurusan Akuntansi, dan 4 orang dari Program Pasca Sarjana FEB UB.

Seperti wisuda pada periode sebelumnya, FEB UB memberikan penghargaan kepada wisudawan dan wisudawati peraih predikat Skripsi Terbaik. Tiga orang wisudawan & wisudawati FEB-UB yang berhasil mendapatkan predikat tersebut yaitu Heru Dwi Prasetya, SE. (Jurusan Ilmu Ekonomi) dengan judul “Analisis Suku Bunga KPR : Acuan dan Faktor Penentunya Berdasarkan Jenis Bank” dengan dosen pembimbing Marlina Ekawaty, S.E., M.Si., Ph.D.; Lutfiyana Riantika A., SE. (Jurusan Manajemen) dengan judul ”Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah” dengan dosen pembimbing Dr. Sudjanto, S.E., M.S. ; dan Gracia Masita, SE. (Jurusan Akuntansi) dengan judul “Determinan Efisiensi Perbankan di Indonesia Berdasarkan Data Envelopment Analysis (DEA)”, dengan dosen pembimbing Drs. Imam Subekti, M.Si., Ak., Ph.D.

Setelah pemberian penghargaan kepada para wisudawan dan wisudawati, acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari perwakilan wisudawan dan wisudawati. Program Sarjana diwakili oleh Gracia Masita, S.E. , sedangkan dari Program Pasca Sarjana diwakili oleh Achdiar Redy Setiawan, MSA. Mereka berdua mewakili para peserta wisuda untuk menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh pimpinan, dosen, staff dan pihak penunjang kegiatan pembelajaran di FEB UB yang telah menghantarkan proses pendidikan mereka hingga lulus. Karena kegiatan perkuliahan dapat terlaksana berkat sinergisitas seluruh elemen di FEB UB.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dari Dekan FEB UB, Prof. Dr. Chandra Fajri Ananda, SE., MSc. Beliau mengingatkan para wisudawan untuk bersyukur dengan pencapaian saat ini, namun jangan merasa puas. Manusia harus terus menerus belajar, agar menjadi lebih baik lagi. Softskill dan kemampuan berbahasa Inggris harus senantiasa diasah, agar memiliki daya saing yang lebih unggul ketika terjun ke dunia kerja. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pembacaan Doa, yang disusul dengan pemberian selamat kepada para wisudawan oleh jajaran pimpinan Fakultas dan Jurusan. (azm)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan