FEB UB Lepas Wisudawati Usia 79 Tahun

Dekan Ingatkan Wisudawan Soal Integritas
5 October 2013
Inspirator Kaum Muda, Dr Dra Wayan Karthi, Wisudawati Usia 79 Tahun
7 October 2013

Selama dua hari berturut-turut (5-6/10), Universitas Brawijaya (UB) mengadakan dua kali prosesi wisuda yaitu Periode II dan III Tahun Akademik 2013/2014. Minggu (6/10), Pelepasan Wisudawan dan Wisudawati Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) Periode III Tahun Akademik 2013/2014 telah digelar di Basement Gedung E FEB UB.

Pelepasan Wisudawan Wisudawati Periode III diikuti oleh 92 wisudawan wisudawati yang terdiri dari Program Sarjana (S1), Program Master (S2) dan Program Doktor (S3). Dalam wisuda ini, FEB UB memberikan penghargaan kepada wisudawan wisudawati peraih predikat “Cumlaude” dan Skripsi Terbaik. Tercatat ada 11 mahasiswa dari Program Sarjana dan 2 mahasiswa dari Program Pasca Sarjana yang lulus dengan predikat “Cumlaude”. Untuk Program Sarjana, IPK tertinggi diraih oleh Vonny Putri, SE (IPK 3.86), sedangkan IPK tertinggi Program Pasca Sarjana diraih oleh Ayu Fury P, SE.,MSA (IPK 3.97) dari Program Magister dan Dr M Firmansyah, SE.,MSi (IPK 3.88) dari Program Doktor.

Untuk predikat Skripsi Terbaik, FEB UB memberikannya kepada 3 wisudawan dan wisudawati yaitu 1) Ermita Yusida,SE dengan judul “Dampak Penerapan Asean China Free Trade Agreement (ACFTA) Terhadap Keberlangsungan Industri Kecil Menengah (Ikm) Dilihat Dari Perspektif Varian Produk Ikm Di Jawa Timur”, dosen pembimbing Farah Wulandari P. SE.,ME; 2) Arya Darmana, SE dengan judul “Peranan Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat Universitas Brawijaya Dalam Pelatihan Dan Pengembangan Masyarakat Daerah Tertinggal”, dosen pembimbing Lily Hendrasti N., SE.,MM; 3) Vonny Putri Ramadhani, SE dengan judul “Mergers, Acquisitions Impact To Its Financial Performance (Case Study On Mining Companies Listed In Indonesia Stock Exchange)”, dosen pembimbing Dr. Atim Djazuli, SE.,MM.

Penghargaan juga diberikan kepada wisudawan terbaik yang mampu lulus tepat waktu. Dr Dra Wayan Karthi Sutardjana,MM wisudawati berusia 79 tahun ini berhasil menyelesaikan studinya pada Program Doktor Ilmu Manajemen FEB UB selama 3 tahun 1 bulan. Penghargaan ini sekaligus diberikan sebagai salah bentuk apresiasi FEB UB kepada wisudawati asal Pulau Dewata-Bali yang telah menginspirasi semua pihak karena diusianya yang tidak lagi muda, ia masih berkeinginan menuntut ilmu bahkan dapat lulus tepat waktu. “Selamat dan terima kasih kepada Dr Dra Wayan Karti atas prestasinya yang menginspirasi semua pihak bahwa tidak ada batasan umur untuk belajar”, ungkap Didied P Affandy, SE.,MBA.,CPA (Pembantu Dekan II Bidang Keuangan) mewakili Pembantu Dekan I Bidang Akademik ketika menyampaikan laporan akademik dihadapan peserta wisudawan wisudawati.

Dekan FEB UB, Prof Dr Candra Fajri, dalam sambutannya turut mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan wisudawati dan Dr Dra Wayan Karthi Sutardjana,MM sebagai wisudawati yang telah menginspirasi banyak pihak. (ris)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan