Musyawarah Kerja LPM Indikator

TEMU ILMIAH NASIONAL XVI FoSSEI
2 June 2017
Diproteksi: Evaluasi Dosen Program Pascasarjana
2 June 2017

Musyawarah kerja (Muker) dalam suatu organisasi merupakan wadah yang memiliki kewenangan tertinggi untuk menentukan langkah suatu organisasi.

Hal ini sangat penting adanya sebab menyangkut rencana teknis dan strategi sebuah organisasi. Sebagai tindak lanjut dari Musyawarah anggota Tahunan Indikator XXXI yang telah membentuk dan menentukan struktur serta garis besar haluan organisasi, akan diadakan Musyawarah Kerja yang selanjutnya akan disebut Muker untuk memantapkan arah kerja Indikator kedepannya.

Musyawarah Kerja yang diadakan tanggal 24 sampai 26 Maret menandai geliat aktifitas dalam tubuh lembaga pers ini yang dihadiri oleh seluruh anggota Indikator yang berjumlah 49 orang. Dengan tujuan merumuskan langkah kerja bersama organisasi dalam satu periode kepengurusan agar kerja Indikator semakin jelas, sehingga dapat mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Kegiatan tersebut pun bertema mengenalkan bentuk kepengurusan dan sistem kerja di Indikator selama masa kepengurusan yang baru, serta kegiatan tersebut berbentuk rapat yang bertempat di Gedung D Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

            Satu per satu divisi dan staff di dalamnya maju untuk memaparkan targetnya di masa depan. Tak hanya menjadi impian semata, target yang mapan juga dibarengi dengan taktik dan strategi yang mumpuni. Tak lupa juga Program Kerja (Proker) andalan disusun sebagai senjata ampuh dalam mencapai target. Agar seluruh anggota Indikator dapat mensinergikan sistem kerja baru dan mengetahui alur kerja tiap staff yang ada di Indikator.

            Tiga hari yang melelahkan saat melaksanakan kegiatan Muker pun menjadi tantangan baru dalam mencapai target yang sudah menjadi acuan anggota Indikator kedepannya, kegiatan yang berlangsung ini telah menandai dimulainya babak baru bagi LPM Indikator. Musyawarah kerja LPM Indikator diharapkan dapat membawa lembaga pers ini menjadi organisasi yang semakin berkarakter dan tegak menyuarakan kebenaran.

Salam PERSMA!

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan