PROGRAM KERJA LATIHAN DASAR KEPADUANSUARAAN

Lembaga Penjamin Simpanan : A Guardian of Financial Stability and Crisis
22 September 2017
Viva Management 2017: “Senja di Malang”
25 September 2017

Brawijaya Economic Choir (BEC) merupakan salah satu Lembaga Semi Otonom (LSO) yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang bergerak di bidang paduan suara. Keinginan untuk mengembangkan kemampuan dalam seni kepaduansuaraan merupakan inspirasi bagi Brawijaya Economic Choir untuk mengikuti kegiatan Penabur International Choir Festival 2017 (PICF 2017).

 Target kegiatan adalah untuk mengasah kemampuan baik secara tim, kelompok suara, maupun secara individu. Adapun tujuan kegiatan ini adalah memperkenalkan kehidupan ber-organisasi dan paduan suara kepada singer baru Brawijaya Economic Choir serta mengajarkan materi dasar kepaduan-suaraan.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini merupakan anggota baru Brawijaya Economic Choir. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 2,3 dan 7 Oktober 2017 pada hari Senin-Selasa pukul 18.30-21.00 WIB dan hari Sabtu  pukul 10.00 – 13.00 WIB.

Kegiatan yang dilakukan oleh peserta BEC dalam LDK 2017 adalah pada tanggal 2-3 Oktober 2017, peserta mendapatkan materi kepaduansuaraan dasar dari divisi kepelatihan BEC serta memperkenalkan kehidupan berorganisasi dalam lingkup BEC, kemudian tanggal 7 Oktober 2017, peserta melakukan latihan alam bersama anggota lama dan pelatih BEC.

            Perencanaan matang dan usaha optimal telah kami persiapkan, namun semuanya pun tak luput dari izin dan rahmat Allah SWT. Semoga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Dukungan dan kerja sama dari semua pihak sangat kami harapkan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses. Amin.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan