Workshop and Performing Arts 2016 Economist Goes to Opera (EGO)’s

TRAINING CIES 2016
13 May 2016
CIES Economist Club
13 May 2016

Shopeni atau workshop dan pentas seni adalah sebuah program kerja Economist Goes to Opera atau Teater EGO FEB UB dalam rangka menumbuhkan dan mengembangkan wawasan kesenian, menunjukkan keproduktifan EGO. Shopeni kali ini diselenggarakan pada hari Minggu, 28 Mei 2016 yang bertempat di Aula Gedung D dan Student Center UB. Kegiatan workshop dan pentas seni ini bertema “Penyadaran Diri dengan Metode Augustuboal yang akan dibawakan oleh seorang pemateri dari Solo bernama Joko “Bibit” Santoso, beliau selama ini dikenal sebagai pelopor perkembangan teater gerak di Indonesia.

            Kami mengundang pemateri workshop yang sudah sangat professional di bidangnya. Joko Bibit, adalah seorang budayawan Solo yang merupakan seniman penggerak teater yang sudah berkarya hingga keliling dunia. Beliau masih aktif sebagai aktor, sutradara, dan penulis naskah di Teater Ruang Surakarta.

            Workshop dan pentas seni kali ini dikemas sesederhana mungkin dengan lebih mengedepankan pada ilmu-ilmu seni sehingga sesuai dengan tujuan diadakannya kegiatan tersebut. Untuk para peserta yang ingin mengikuti kegiatan ini dikenakan biaya sebesar Rp 20.000,- untuk mendukung kelancaran acara ini agar sesuai dengan harapan para panitia.

Shopeni ini diharapkan sukses seperti shopeni di tahun-tahun sebelumnya. Indikator kesuksesan acara ini dapat dilihat dari kelancaran acara ini sendiri, kuantitas peserta workshop dan penonton pentas seni, dan lain sebagainya.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Comments are closed.