WORSHOP ENGLISH PUBLIC SPEAKING (WEPS)

CIES Economist Club
13 May 2016
In-depth reviews on Tax Amnesty Case in Indonesia : Study of Perspective Economic, Social , Political , Legal , Administrative and Cultural Affairs.
17 May 2016

Inbox Economic of Englis (ICOSH) adalah sebuah Lembaga Semi Otonom yang berada di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. ICOSH ini adalah lembaga yang berkonsentrasi pada pelatihan berbahasa inggris untuk mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. (FEB-UB)

WORSHOP ENGLISH PUBLIC SPEAKING (WEPS) merupakan salah satu program kerja dari Inbox Economic of English (ICOSH) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.WEPS ini diperuntukkan bagi mahasiswa di seluruh Malang raya, dari berbagai jurusan. Acara yang disuguhkan pada WEPS ini adalah berupa seminar dan diskusi ringan dari para peserta dengan menggunakan bahasa inggris. Dengan dilaksanakan acara ini diharapkan dapat memberikan kesempatan untuk melatih kemampuan berbicara bahasa inggris dan melatih kemampuan berbicara didepan umum bagi peserta. Hal ini karena mengingat bahwa kemampuan berbahasa inggris di era globalisasi ini sangatlah penting. Dan WEPS ini nantinya akan diselenggarakan pada tanggal 28 Mei 2016.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Comments are closed.