<!–:id–>Prof. Christopher Gan : Asah Kemampuan Mengatur Keuangan Mulai dari Diri Sendiri<!–:–>

<!–:id–>Guest Lecture Series: Pentingnya Membangun Nilai-nilai Etika<!–:–>
12 November 2014
<!–:id–>Prof Christopher Gan: Are You A Lemon? <!–:–>
13 November 2014
Dr. Christopher Gan sedang Menyampaikan Materi Kuliah Tamu

Prof. Christopher Gan sedang Menyampaikan Materi Kuliah Tamu

Mulai dari individu, keluarga, organisasi, hingga perusahaan multi nasional pasti perlu memiliki kemampuan mengatur keuangan dengan baik. Ilmu tentang keuangan sangat dibutuhkan oleh dunia bisnis, maka merupakan hal wajar jika banyak perusahaan memburu orang yang kompeten di bidang tersebut. Seseorang dengan kompetensi di bidang keuangan yang baik memiliki sejumlah karakter, salah satunya dapat dilihat dari kemampuannya dalam mengatur keuangan pribadi.

Hal tersebut disampaikan oleh Dosen Lincoln University, Prof. Christopher Gan dalam Kuliah Tamu di Aula Gedung Pasca Sarjana FEB UB pada tanggal 12 November 2014. Beliau berkunjung ke FEB UB dalam rangka negosiasi kerja sama, namun menyempatkan diri untuk memberikan kuliah tamu bagi mahasiswa FEB UB. Saat ini, kedua belah pihak tengah menyusun detail kerja sama, terutama terkait dengan Program Magister Manajemen FEB UB yang akan segera menyelenggarakan Program Konsentrasi Sport Management.

Kuliah tamu tersebut dihadiri oleh lebih dari seratus mahasiswa FEB UB. Mahasiswa dengan jurusan yang berkaitan dengan ekonomi dan bisnis wajib mengerti tentang keuangan. “Finance is Challenging”, ujar Prof. Christopher Gan di sela materi yang Beliau sampaikan. Pada kesempatan kali ini, Prof. Christopher Gan banyak membahas tentang ilmu keuangan pada berbagai sektor, mulai dari Corporate Finance, Investment, Financial Institution, International Finance, hingga Personal Finance. (azm)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan