<!–:id–>Konsep Matang, Stan “Kejawen” Raih Juara<!–:–>

<!–:id–>Program Magister Ilmu Ekonomi FEB UB Lolos Tahap Accreditation Plan untuk ABEST 21<!–:–>
19 November 2014
<!–:id–>MED II, Dua Hari Tembus 2900 Transaksi<!–:–>
19 November 2014

Gelar kewirausahaan “Management Entrepreneur Day (MED) II” telah usai. Tidak hanya meninggalkan keriuhan, MED II juga berhasil mencetak entrepreneur-entrepreneur muda.

Sebagai wujud apresiasi, Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (JMFEB UB) memberikan penghargaan kepada stan terbaik hasil penilaian Jurusan dan Bank Rakyat Indonesia (BRI). Hasil penilaian Jurusan oleh dewan juri yang terdiri dari Nadiyah Hirfiyana, SE.,MM; Dimas Hendrawan, SE.,MM dan Misbahudin, SE.,MM mengenai kreativitas, kualitas produk, kualitas layanan, kerjasama tim, daya tarik stan, dan kebersihan menghasilkan keputuskan 3 stan terbaik dengan nilai tertinggi diperoleh Stan Kejawen.

Stan Kejawen yang  mengusung konsep Jawa dianggap layak menjadi Juara I karena tidak hanya keunikan produknya yang memodifikasi olahan bihun, nanas, pati dan klepon, Tim ini juga melengkapi anggotanya dengan kostum Jawa dan dekorasi stan yang sangat kental dengan nuansa Jawa.  Hasil lain memutuskan Stan CWT dengan produk andalan kue cubit aneka rasa dan bentuk sebagai Juara II dan Stan Limbo dengan produk andalan makanan dan minuman berbahan dasar sayur mayor sebagai Juara III.

Lain dengan penilaian Jurusan, BRI menetapkan Juara atas banyaknya transaksi yang dihasilkan. Juara I diperoleh oleh Stan SG dengan produk andalan aneka barbeque karena jumlah transaksi yang dihasilkan terbanyak dibandingkan stan lainnya. Sedangkan Juara II diperoleh oleh Stan Mie Kirin Kamu dengan produk andalan aneka mie dan Juara III diraih oleh Stan Limbo. Perpaduan hasil penilaian Jurusan dan BRI ini semakin menunjukkan bahwa mahasiswa JMFEB UB memiliki potensi sebagai entrepreneur muda yang berbakat.(ris)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan