<!–:en–>Rapat Anggaran UKM FEB UB untuk Membentuk Anggaran yang Proporsional<!–:–><!–:id–>Rapat Anggaran UKM FEB UB untuk Membentuk Anggaran yang Proporsional<!–:–>

Bekerja Sama dengan KPP Malang Utara, ICATAS akan Selenggarakan Workshop Pengisian e-Filing
17 February 2015
<!–:id–>JA FEB UB Sambut Baik Kunjungan JA UNISBA<!–:–>
17 February 2015

Memasuki tahun baru 2015, Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) mengadakan Rapat Anggaran. Rapat Anggaran kali ini dilaksanakan pada awal bulan Febuari bertempat di ruang A-3, dan diadakan untuk mendiskusikan anggaran program kerja dari masing-masing lembaga otonom (LO) maupun lembaga semi otonom (LSO) yang tergabung dalam Keluarga Mahasiswa FEB UB. Dalam rapat ini, perwakilan setiap lembaga diberi kesempatan untuk mempresentasikan program kerja beserta anggaran yang dibutuhkan untuk pelaksanaannya. Presentasi ini juga meliputi permohonan penaikkan atau penurunan anggaran disertasi dengan alasan rasional yang melatarbelakanginya.

Setelah dijabarkan dalam presentasi, permohonan penaikkan atau penurunan anggaran akan didiskusikan bersama-sama oleh seluruh perwakilan lembaga otonom maupun lembaga semi otonom yang hadir dalam Rapat Anggaran. “Durasi yang dibutuhkan untuk mendiskusikannya bergantung pada seberapa rasional alasan yang dikemukakan untuk permohonan tersebut. Apabila alasan yang dikemukakan dirasa cukup rasional maka permohonan yang diajukan akan disetujui”, ujar Arlisya Tika Affandi, salah seorang pengurus harian Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEB UB.

Rapat Anggaran yang dipimpin langsung oleh Biro Keuangan BEM FEB UB ini akan berlangsung terus menerus sampai seluruh anggaran program kerja lembaga otonom maupun lembaga semi otonom disepakati oleh semua pihak yang hadir. Dengan dilaksanakannya Rapat Anggaran Unit Kegiatan Mahasiswa FEB UB ini, diharapkan anggaran yang diterima oleh setiap LO dan LSO untuk melaksanakan masing-masing program kerja menjadi proporsional sesuai dengan kebutuhan, serta menghasilkan outpot yang optimal. (trs/azm)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan