<!–:id–>Studi Banding: Mahasiswa Universitas Lancang Kuning Berminat Ikuti Program Pembelajaran Jarak Jauh Program Magister Manajemen <!–:–>

<!–:id–>Penutupan Workshop Pengelolaan Keuangan Daerah Angkatan III<!–:–><!–:en–>Penutupan Workshop Pengelolaan Keuangan Daerah Angkatan III<!–:–>
14 November 2014
<!–:id–>Malam Pelepasan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Periode III Tahun Akademik 2014/2015<!–:–><!–:en–>Malam Pelepasan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Periode III Tahun Akademik 2014/2015<!–:–>
14 November 2014

Univ Lancang KuningMalang (26/10) – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB)  menyambut dengan hangat kunjungan dosen dan mahasiswa Universitas Lancang Kuning  di Ruang Sidang Utama FEB UB. Kunjungan ini adalah dalam rangka studi banding dan sharing experience dari Program Magister Manajemen Universitas Lancang Kuning dengan Program Magister Manajemen FEB UB. Kunjungan disambut hangat dengan memperkenalkan profil Program Magister Manajemen FEB UB dan sharing tanya jawab.

Program Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB UB) merupakan program  unggulan dengan tingkat akreditasi yang tinggi baik di level nasional maupun internasional. Yang mana dalam pertemuan ini Program Magister Manajemen FEB UB  berusaha menularkan  ilmunya kepada Universitas Lancang Kuning yang baru-baru ini membuka Program Magister Manajemen. Dalam pertemuan sharing experience ini, Fakultas dan Program Magister Manajemen memberikan informasi tentang akademik dan juga berbagai informasi yang membuat Program Magister Manajemen FEB UB mendapatkan pengakuan  nasional dan internasional.

Salah satu program akademik yang diminati oleh Universitas Lancang Kuning adalah Program pembelajaran yang diterapkan oleh Program Magister Manajemen FEB UB. Program Magister Manajemen FEB UB menawarkan berbagai macam program pembelajaran. Beberapa program tersebut diantaranya program reguler yaitu kuliah yang dilaksanakan di Gedung F FEB UB Malang setiap hari Senin-Jum’at. Program paruh waktu ditujukan bagi mahasiswa yang juga sebagai pekerja. Yang mana kuliahnya diselenggarakan setiap hari Sabtu dan Minggu. Program kelas Jakarta  perkuliahan dilaksanakan di UB Jakarta. Serta yang terakhir adalah  program pembelajaran jarak jauh yang baru-baru ini sudah mulai diterapkan.

Program pembelajaran yang  diminati oleh mahasiswa Universitas  Lancang Kuning adalah program  pembelajaran jarak jauh yang sudah mulai diterapkan oleh Program Magister Manajemen FEB UB dengan BP Migas.” Program pembelajaran jarak jauh sudah mulai diterapkan oleh Program Magister Manajemen. Namun demikian, untuk pelaksanaannya baik jurusan maupun fakultas belum menghendaki untuk perseorangan. Demi menjaga kualitas dalam pembelajaran baik jurusan maupun fakultas saat ini masih menerapkan program pembelajaran jarak jauh dengan instansi”, tutur Dr. Sumiati, S.E., M.Si.

Proses pembelajaran diperguruan tinggi adalah proses pembelajaran orang deawasa yang mana dosen hanya fasilitator. Namun demikian fakultas mengharapkan berbagai program yang ditawarkan selain dapat mempermudah mahasiswa dalam proses perkuliahan juga tetap diperhatikan demi kualitas penyampaian ilmu dalam perkuliahan yang baik.

Fakultas mengharapakan kerjasama antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis FEB UB dan Universitas Lancang Kuning dapat terus terjalin. Sehingga kedua belah pihak dapat terus bertukar pengalaman dalam berbagai aspek keilmuan demi kemajuan dunia pendidikan. (hdn/azh)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan