JAFEB Fasilitasi PT Paragon TI Campus Recruitment 2014

Prof. Erani, Guru Besar JIE FEB UB jadi Moderator Debat Pilpres Kedua
11 June 2014
Peresmian Gedung Utama, Ruang Ikatan Alumni dan Klinik Bisnis UMKM
12 June 2014
PT Paragon TI Campus Recruitment 2014

PT Paragon TI Campus Recruitment 2014

Kepercayaan berbagai instansi terhadap kualitas mahasiswa dan lulusan Jurusan Akuntansi FEB UB (JAFEB UB) tampaknya kian hari, kian meningkat. Sebuah perusahaan besar kembali melakukan Campus Recruitment di JAFEB UB. Perusahaan tersebut adalah PT. Paragon Technology and Innovation (PTI). Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 10 Juni 2014 dan diikuti oleh sekitar seratus orang mahasiswa. Selain Campus Recruitment, acara ini juga dikemas dengan pengenalan profil perusahaan. PTI berpengalaman lebih dari 28 tahun, dan telah membawa Wardah sebagai brand lokal terbesar di Indonesia. PTI juga terus mengembangkan brand-brand unggulan lainnya (Make Over, Putri, IX, Vivre, Hair Addict, Nusilk). Selama 4 tahun terakhir, perusahaan telah tumbuh lebih dari 80% per tahun, dengan 30 daerah operasional dan lebih dari 4500 karyawan di seluruh Indonesia.

Acara diawali dengan pembukaan oleh Ketua JAFEB UB, Nurkholis, Ph.D., Ak., CA. “Dengan semakin banyaknya instansi yang mengadakan Campus Recruitment di JAFEB UB, mengindikasikan bahwa JAFEB UB semakin dipercaya oleh dunia praktisi untuk memasok tenaga kerja profesional”, ujar Beliau. Tentunya hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi Jurusan Akuntansi terbaik kedua se-Indonesia (versi webometrics) ini. Akan tetapi JAFEB UB tetap bertekad untuk senantiasa berusaha menyesuaikan kurikulum dengan kebutuhan dunia bisnis. Sehingga daya saing lulusan menjadi semakin unggul.

Perwakilan PTI yang hadir dalam kegiatan ini adalah Pradana Wahyu Ilahi, selaku Kordinator Distribution Center. Beliau menuturkan bahwa dalam Campus Recruitment kali ini, lebih memprioritaskan mahasiswa tingkat 4 atau yang sedang mengerjakan tugas akhir. “Ini merupakan pertama kalinya Kami mengadakan Campus Recruitmen di JAFEB. Semoga ekspektasi Kami terhadap mahasiswa JAFEB UB dapat terpenuhi”, ucap Beliau. Saat ini PTI tengah membutuhkan karyawan baru dengan jumlah yang cukup banyak, sehingga tidak menentukan kuota penerimaan. “Selama pelamar tersebut best talent atau memenuhi kualifikasi, bisa Kami terima”, lanjut Beliau.

Kriteria utama yang dicari pada kesempatan kali ini adalah inovatif dan tangguh atau memiliki daya juang yang tinggi. Dua hal tersebut dirasa penting karena PTI tengah tumbuh pesat dan terus ber-ekspansi. Selain Campus Recruitment, seleksi ini juga membuka peluang untuk mendapatkan beasiswa skripsi bagi para mahasiswa semester akhir. (azm)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan