JAFEB UB JALIN KERJASAMA DENGAN GSB USM

Delegasi FEB UB Berjaya di Kandang Sendiri
18 September 2019
Jeopardy Simplifikasi Golongan Rokok dan Perekonomian Nasional
23 September 2019

Bertempat di Graduate School of Business (GSB) Universiti Sains Malaysia, telah dilangsungkan penandatanganan kerjasama dalam bentuk Letter of Cooperative Academic dengan GSB Universiti Sains Malaysia. Letter tersebut ditandatangani oleh Nurkholis, PH.D selaku Dekan FEB UB dan Prof. Dr. Azlan Amran selaku Dekan dari GSB Universiti Sains Malaysia.

Kerjasama internasional yang berlangsung pada Rabu (18/9/2019) ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama internasional serta mendukung pelaksanaan Tri Dharma Perguruan, khususnya penelitian. Kedatangan rombongan jurusan Akuntansi FEB UB disambut langsung oleh Prof. Dr. Azlan Amran.

Adapun kesepakatan yang telah dibuat adalah menyelenggarakan pertukaran mahasiswa pascasarjana, pertukaran dosen, research collaboration, PhD examination collaboration, PhD supervision collaboration, joined conference, dan joined doctoral colloquium.

“Harapannya Jurusan Akuntansi FEB UB akan semakin mengembangkan sayap internasionalisasinya dalam kolaborasi riset, pembimbingan tesis maupun disertasi, serta pengajaran di level master dan doktoral. Dengan demikian, baik dosen maupun mahasiswa dapat memperoleh manfaat akademik dalam memaksimalkan pencapaian learning goals maupun learning outcomes program studi dan matakuliah”ujar Yeney Wiidya Prihatiningtias, SE., Ak., MSA., DBA, Sekretaris Jurusan Akuntansi FEB UB.

Untuk seterusnya, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya akan berupaya untuk terus menjalin kerjasama dengan eksternal kampus, baik itu dengan pihak dalam negeri maupun luar negeri.

Fiki Putri
Fiki Putri
Reporter Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya

Leave a Reply