Kemahasiswaan dan Alumni FEB UB Asah Soft Skill Mahasiswa dan Tenaga Pendidik lewat Public Speaking

New Normal Dalam Perspektif 5W1H Part 2
27 June 2020
Menakar Investasi yang Dibutuhkan
1 July 2020

Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) menyelenggarakan Pelatihan Public Speaking bagi pengurus Lembaga Mahasiswa FEB Periode Tahun 2020. Acara diselenggarakan di Ruang Seminar BRI Gedung Utama Lt. 3 FEB UB pada Rabu (19/02/20, bertujuan agar Pengurus Lembaga Mahasiswa FEB UB sadar akan pentingnya menguasai public speaking. Selain itu juga agar Pengurus Lembaga Mahasiswa FEB UB dapat mengerti mengenai apa itu public speaking serta tata cara menjadi public speaker yang memiliki keterampilan dan dapat dipahami oleh pendengar.

“Kemampuan berbicara didepan umum merupakan dasar penting bagi seorang public speaking agar dapat menguasai jalannya suatu acara. Usia muda dan aktifis di lembaga kampus adalah kesempatan untuk para mahasiswa mengasah kemampuan berbicara didepan umum,” kata Saza Azizah Anindyo, S.I.Kom. selaku narasumber.

Tidak hanya para mahasiswa dari lembaga kemahasiswa FEB UB tapi ada para tenaga pendidik yang diundang dalam pelatihan ini. Harapan dari acara ini adalah membangun motivasi para mahasiwa dan tenaga pendidik untuk bisa menjadi public speaking.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan