Menuju Ilmu Ekonomi Satu

FEB UB Jajaki Kerjasama dengan Lincoln University, NZ
23 August 2013
Musyawarah Mufakat Untuk Akuntansi Satu
26 August 2013

 

Pesta demokrasi untuk memilih Ketua Jurusan (Kajur) dan Sekretaris (Sekjur) juga dimiliki oleh Jurusan Ilmu Ekonomi (IE) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB). Dalam perhelatan tersebut, Jurusan IE menggunakan metode musyarawah mufakat sesuai dengan nilai yang terkandung dalam Pancasila.

Selasa, 26 Agustus 2013 prosesi pemilihan Kajur dan Sekjur IE diadakan di Ruang Eks Semique Lantai 2 Gedung A FEB UB dengan dihadiri lebih dari 30 dosen yang memiliki hak suara. Adapun nama-nama yang mencalonkan Kajur dan Sekjur adalah Dwi Budi Santoso, SE.,MS.,PhD (calon tunggal untuk Kajur) dan Putu Mahardika, SE.,M.Si.,MA.,PhD dan Setyo Tri W, SE.,M.Ec.,PhD (calon Sekjur).

Tidak membutuhkan waktu yang lama, hasil musyawarah mufakat menyepakati Kajur dan Sekjur terpilih yaitu Dwi Budi Santoso, SE.,MS.,PhD (Kajur) dan Putu Mahardika, SE.,M.Si.,MA.,PhD (Sekjur). Hasil ini nantinya akan dibawa ke Rapat Senat Fakultas untuk disahkan dan diberikan kepada Dekan untuk kemudian diusulkan oleh Dekan kepada Rektor.  (ris)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan