Penandatanganan MoA FEB UB dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Wilayah Malang

Mendorong UMK Naik Kelas, Tim Pengabdi FEB UB adakan Sosialisasi Sertifikasi Halal di Kecamatan Jabung
4 July 2022
(Indonesia) G-13: Pemulihan Ekonomi?
4 July 2022

Jumat, 1 Juli 2022 telah dilaksanakan MoA antara FEB UB dan BSI Wilayah Malang. Kolaborasi dilakukan dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. Penandatanganan dilakukan di ruang rapat Gedung Utama lantai 8 FEB UB antara Dekan FEB UB, Abdul Ghofar, DBA dan perwakilan BSI Wilayah Malang, Anang Hery Anshory. Dalam pertemuan ini, Ghofar menyampaikan implementasi kerjasama yang dilakukan ini merupakan tindaklanjut dari komunikasi yang telah dilakukan sebelumnya; kedepannya kerjasama dan kolaborasi dapat dilakukan di hal lainnya, misal: pembinaan mahasiswa wirausaha, pembiayaan dana penelitian serta dosen praktisi.

Sementara itu, Anang Hery Anshori menyampaikan bahwa BSI sangat siap untuk berkolaborasi dengan FEB UB dan menyambut positif terkait dengan apa yang disampaikan Dekan FEB UB. Anang menambahkan bahwa BSI mempunyai program Beasiswa Prestasi BSI dan Program Kewirausahaan BSI yang dapat dimanfaatkan mahasiswa FEB UB. Sebagai informasi, BSI telah memberikan beasiswa kepada mahasiswa Universitas Brawijaya, ada delapan mahasiswa dari FEB UB yang mendapatkan beasiswa BSI Prestasi. Mahasiswa yang mendapatkan beasiswa ini nantinya dapat mengikuti seleksi penerimaan karyawan BSI dengan jalur management trainee (MT).

Pada pertemuan siang itu, FEB UB dan BSI telah berkomunikasi terkait dengan rencana keterlibatan dalam pelaksanaan Dies Natalis FEB UB di tahun ini.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan