Peringatan Isra’ Mi’raj di FEB UB

(Indonesia) Indonesia Accounting Fair 2019
12 April 2019
ATMAJAYA YOGYAKARTA SUPREME ACCOUNTING COMPETITION 2019 (ASAC)
13 April 2019

Ketuhanan Yang Maha Esa merupakan salah satu sila pertama bangsa Indonesia. Hal ini juga yang menjadi landasan diadakannya peringatan Isra’ Mi’raj di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya pada Kamis (11/4) lalu. Acara ini diikuti oleh seluruh perwakilan Lembaga Otonom dan Lembaga Semi Otonom di FEB UB dan terbuka untuk umum.

“Saya senang dengan kegiatan seperti ini, semoga kedepannya semakin banyak kegiatan seperti ini” ujar Bapak Dr. Muh Khusaini, SE., M.Si. MA. dalam pembukannya. Acara dibuka dengan hiburan dari Seni Religi UB dan doa bersama dan dilanjutkan dengan tilawatil quran.

Inti utama dari acara ini adalah Talkshow yang dimoderatori oleh Dr. Muhammad Anas, M. Phil. selaku Direktur Pusat Studi Pesantren UIN Malang. Adapun pembiacara yang hadir dalam talkshow ini adalah Ahmad Zaki Fathur Rohman, S.I..P., M.A. selaku Dosen Ilmu Pemerintahan FISIP UB, dan yang terakhir adalah Ahmad Dhofir, S.Fil., S.Sos., M.A.P, selaku Rektor Sekolah Tinggi Filsafat Al- Farabi Malang.

Talkshow berjalan menarik membahas mengenai rasionalitas peristiwa Isra’ Mi’raj yang sudah dilakukan berabad-abad lalu dalam pandangan akademisi dan sains modern. Antusias peserta juga sangat terlihat karena materi talkshow dibawakan dengan gaya yang santai dalam acara ini

Doa bersama dilakukan sekaligus untuk menutup acara ini.(fz)

Nauval Fais
Nauval Fais
Reporter Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya