SPs UNPAK Kunjungi FEB UB Studi Banding Pengelolaan Program Magister dan Doktor

FEB UB mengadakan Halal Bihalal 1443 H secara Luring
12 May 2022
(Indonesia) Menyapa Kesiapan Indonesia Hadapi Ancaman Inflasi
17 May 2022

FEB UB menerima kunjungan dari Sekolah Pascasarjana Universitas Pakuan (SPs UNPAK), Bogor (12/05/22). Bertempat di Ruang Rapat Lantai 8 Gedung Utama FEB UB dan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kunjungan dari SPs UNPAk ini merupakan dalam rangka studi banding (benchmarking) SPs UNPAK pengelolaan program studi magister dan doktor.

Dihadiri oleh perwakilan SPs UNPAK Dr. Ir. Sufrin Hannan, MM. selaku Wadek 2 SPs UNPAK, Prof. Dr. Drs. H. Hari Gursida, MBA., Ak. selaku Kaprodi S3 Ilmu Manajemen, Dr. Herdiyana, SE., MM. Kaprodi S2 Manajemen, Dr. Nancy Yusnita, SE., MM. selaku dosen Prodi S2 Manajemen dan perwakilan FEB UB Ainur Rofiq, SE., MM., Ph.D. selaku WD 1 FEB UB, Dr. Nanang Suryadi, SE., MM. selaku Ketua Departemen Manajemen, Radityo Putro Handrito, SE., MM., Ph.D. selaku Sekretaris Departemen Manajemen, Risna Wijayanti, SE., MM., Ph.D. selaku Kaprodi S3 Ilmu Manajemen, Sri Palupi Prabandari, SE., MM., Ph.D. selaku Kaprodi S2 Manajemen, Ananda Sabil Hussein, SE., M.Com., Ph.D. selaku Kaprodi Doktor Manajemen Kampus Jakarta.

Wakil Dekan Bidang Akademik FEB UB Ainur Rofiq, SE., MM., Ph.D menyambut baik kunjungan ini. Ia menyampaikan pentingnya program pascasarjana langsung dikelola oleh fakultas.

“Pengelolaan program pascasarjana langsung di fakultas, departemen, program studi secara struktural dosennya juga dikelola oleh fakultas sehingga memudahkan pengembangan program studi dan kajian-kajian yang dikembangkan oleh program studi. Selain itu faktor finansial juga dikelola langsung oleh fakultas sehingga dampak finansial kembali untuk fakultas,” ungkap Wakil Dekan Bidang Akademik

Kunjungan berlanjut dengan tanya jawab lebih detail pengelolaan program pascasarjana dari proses akreditasi, penerimaan mahasiswa dan dosen tetap, publikasi mahasiswa dan dosen. [YSF/Humas FEB UB]