Temu Kangen Keluarga Besar Jurusan Akuntansi FEB UB

Tim FEB UB Presentasikan Karyanya dalam Ajang Konferensi Internasional di Malaysia
30 November 2019
FEB UB Ihtiar Lahirkan Teori Ekonomi Baru
2 December 2019

 

MALANG – Sabtu (30/11/2019) telah berlangsung acara Temu Kangen Keluarga Besar Jurusan Akuntansi FEB di Ruang Sidang Utama FEB UB. Acara temu kangen ini dihadiri oleh Dekan FEB UB, Ketua Jurusan Akuntansi FEB UB, dosen jurusan Akuntansi FEB UB, dan tamu undangan, yakni Drs. Paul Capelle, Ak., Prof. Hastuti, Drs. Subagyo, M.Si., Ak., Sugeng Sutedjo, Edt Setyawan, dan lain sebagainya.

Dalam kesempatan ini Drs. Roekhudin, Ak., CSRS., CA. (Ketua Jurusan Akuntansi FEB UB) memperkenalkan satu per satu alumni dan juga dosen-dosen Akuntansi FEB UB. Canda tawa menyelimuti suasana temu kangen keluarga besar JAFEB UB pada siang hari itu. Para alumni dan dosen-dosen jurusan Akuntansi saling membagikan pengalaman di masa lalu.

Prof. Hastuti, sebagai sesepuh yang berperan sangat penting dalam perjalanan jurusan Akuntansi FEB UB mengaku senang dengan adanya acara ini. Beliau berpesan kepada dosen-dosen FEB untuk selalu menjaga nama baik instansi. “Tetap jaga nama baik dan selalu mengembangkan diri dan melihat perkembangan yg terjadi di luar, terutama terhadap digitalisasi”ujarnya.

Fiki Putri
Fiki Putri
Reporter Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya

Leave a Reply