Akses Jurnal ProQuest

Daftar JURNAL ILMIAH INTERNASIONAL yang diakui oleh Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI
8 June 2016
Pembiayaan Syariah dan Percepatan Infrastruktur
10 June 2016

Dalam upaya meningkatkan aksesibilitas Dosen/Peneliti/Mahasiswa dalam melakukan pencarian referensi berupa Buku, e-Books, Artikel, maupun literatur lainnya, Perpustakaan Universitas Brawijaya telah melanggan berbagai jenis referensi tersebut dan dapat diakses secara mandiri oleh civitas akademika dengan menggunakan fasilitas internet yang dapat diakses dari dalam lingkungan Universitas Brawijaya.

Akses tersebut dapat dikunjungi melalui website: http://lib.ub.ac.id/ dan ketikkan keywords dalam menu “Penelusuran E-Resources”.

Berkaitan dengan akses jurnal di bidang ekonomi, setiap awal bulan, Perpustakaan Universitas Brawijaya membagikan username dan password untuk mengakses ProQuest. Untuk bulan Juni 2016, akses ProQuest dapat menggunakan:

USERNAME      : BCNWPUYADF

PASSWORD      : @1Direction                   (perhatikan penulisannya)

Caranya:

  1. Masuk ke website perpustakaan UB: http://lib.ub.ac.id/
  2. Klik menu logo ProQuest
  3. Lakukan Log In dengan menggunakan username dan password tersebut.

Setiap awal bulan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya akan menginformasikan mengenai Username dan Password yang berlaku pada papan informasi di setiap lantai di Gedung Pascasarjana FEB UB (atau dapat menanyakan langsung ke Bagian Akademik Pascasarjana FEB UB).

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan