53 Mahasiswa FEB UB Telah Menjalani Yudisium Semester Ganjil TA. 2018/2019

Kunjungan Program Magister Manajemen Universitas Muhammadiyah Tangerang
7 September 2018
Talkshow: Pengelolaan Keuangan Pusat dan Daerah Jaman Now
13 September 2018

Senin (09/09/2018), bertempat di Aula Gedung F lantai 7 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya telah berlangsung sidang yudisium semester ganjil tahun akademik 2018/2019 FEB UB. Acara ini dihadiri oleh Dr. Moh. Khusaini , SE., M.Si., MA.  selaku Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan FEB UB, Setyo Tri Wahyudi, SE., MEc., Ph.D. selaku Kaprodi Ekonomi, Keuangan dan Perbankan, Risna Wijayanti, SE., MM. Selaku Sekjur Manajemen, Yeney Widya Prihatiningtias, SE., Ak., MSA., DBA. Selaku Sekjur Akuntansi, dan peserta yudisium sebanyak 53 mahasiswa.

53 peserta yudisium terdiri dari 17 mahasiswa Ilmu Ekonomi, 18 mahasiswa Manajemen, 18 mahasiswa Akuntansi. Sebelum pembacaan surat keputusan Dekan, Dr. Moh. Khusaini , SE., M.Si., MA.  mengucapkan selamat kepada mahasiswa karena telah menjalani yudisium, yang berarti bahwa mahasiswa akan melewati satu langkah menuju kesuksesan. “Saudara akan menjadi sarjana ekonomi, artinya dengan yudisium ini saudara bisa melewati satu langkah kesuksesan dalam hidup saudara”katanya.

Beliau juga berpesan agar mahasiswa menyeimbangkan antara ilmu dan iman sebaagai kunci dari sebuah kesuksesaan di dunia maupun di akhirat. Tak lupa pula beliau menghimbau agar mahasiswa tetap menjaga nama baik almamter dimanapun mereka berkarir nantinya. Kemudian setelah dibacakan Surat Keputusan Dekan, dibacakan pula hasil keputusannya oleh petinggi di masing-masing jurusan.

Menuju penghujung acara, salah seorang perakilan mahasiswa maju untuk menyampaikan pesan dan kesan selama menempuh pendidikan di FEB UB, ia adalah Gede Krisnawan (Akuntansi 2014). Dalam sambutannya, ia mengutarakan bahwa ia sangat bersyukur dapat menimba ilmu di FEB UB dan bersyukur telah disuguhi berbagai lembaga kemahasiswaan di FEB UB. Setelah itu, acara diakhiri dengan sesi pemberian selamat dari jajaran petinggi FEB UB.

Fiki Putri
Fiki Putri
Reporter Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya

Leave a Reply