TIM BASKET FEB UB IKUTI KEMBALI AJANG ART AND SPORT APPRECIATION 2018

Meningkatkan aktualisasi kinerja melalui pelatihan kompetensi diri sebagai wadah kita untuk mengabdi dan berdedikasi ke masyarakat
8 March 2018
Kelas Kepenulisan merupakan Program Kerja LSME dari Departemen Penelitian dan Penalaran
9 March 2018

Setiap tahunnya EBBraU sebagai lembaga basket di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya selalu mengikuti turnamen antar fakultas ekonomi se-Indonesia. Salah satunya Art and Sport Appreciation UNS 2018 yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 15 – 23 Maret 2018 di Solo.

 “Ajang seperti ini menjadi menarik dikalangan semua fakultas ekonomi di Indonesia supaya bisa saling bersaing memperebutkan gelar juara serta menunjukkan eksistensi tim basket fakultasnya”, ujar Ryan Artha (Pemain EBBraU).

Tahun ini EBBraU kembali mengirimkan 2 tim yaitu tim basket putra dan putri setelah tahun lalu berhasil membawa pulang kejuaraan meskipun belum maksimal. Prestasi – prestasi EBBraU yang cukup banyak di ruang lingkup fakultas ekonomi se-Indonesia pada tahun sebelumnya menjadikan motivasi tersendiri bagi tim khususnya pemain untuk tetap membawa gelar juara serta mengharumkan nama fakultas di tingkat nasional. Hal ini di perkuat dengan pernyataan Ketua EBBraU 2018 yang mengatakan bahwa tahun ini menargetkan kedua tim yang didelegasikan masuk dalam babak final.

Pada ARTEFAC UNS 2018, pelatih tim putra Erie Awalil Fakhri dan M. Rano sebagai pelatih tim putri menurukan masing – masing 12 pemain terbaiknya untuk mengikuti ajang ini. Pemain yang terpilih juga telah melewati seleksi yang sudah dilakukan sebelumya.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan