FEB UB Menerima Kunjungan Tenaga Kependidikan dari FEB Udayana

Sharing Pengalaman Sertifikasi Intenasional AUN-QA Prodi Ekonomi Pembangunan FEB UB dengan Universitas Udayana
21 October 2017
KM FEB DAY 2
23 October 2017

Malang- Jumat (20/10), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya menerima kunjungan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Kunjungan ini bertempat di Ruang Sidang Guru Besar (RSGB) FEB UB. Membahas mengenai tenaga kependidikan dan sistem manajemen fakultas, kunjungan ini diikuti oleh 11 orang dari Udayana dan 5 orang dari UB. Kunjungan diawali dengan sambutan dari Wakil Dekan 1 Dr. Ghozali Maski, SE., MS, “Mohon maaf Pak Dekan masih di Lampung dan Pak WD3 masih di Yogyakarta, UB memiliki sistem informasi layanan terpadu yang berbentuk portal bernama Gapura dimana disini memberi kemudahan akses informasi dan layanan sistem informasi UB seperti sistem akademik lewat sini, mahasiswa bisa secara online mengurus akademik, dan lain sebaginya.” Tutur beliau

Sambutan berikutnya oleh FEB Udayana yang disampaikan oleh Prof. Dr. Ni Luh Putu Wiagustini, SE., M.Si, “Kami datang kesini untuk menggali informasi tentang bagaimana pelayanan disini, kami kesini beserta Kepala Tata Usaha yang baru, Kasubag Keuangan & Umum, Kasubag Kemahasiswaan, Kasubag Akademik, harapannya kami dapat belajar banyak dan sharing-sharing” Tutur Wakil Dekan 2 FEB Udayana.

Acara dilanjutkan dengan forum diskusi, diawali dengan video tentang fasilitas di FEB UB. Kunjungan ini berfokus pada spesifik tentang manajemen di pascasarjana, penjelasan mengenai sistem perkuliahan dan sarana prasarana, penjelasan mengenai sistem pengelolaan sdm, dan menjelaskan mengenai layanan yang dimiliki masing-masing universitas.

Setelah forum diskusi, acara ditutup dengan tour dan jalan-jalan melihat ruang-ruang pelayanan yang ada di FEB UB. (DA)

Tinggalkan Balasan