Manajemen Health And Care

Ahmad Erani Yustika: Madoff, Malinda, dan Skema Ponzi
5 April 2011
Doktor Baru: Kartika Dewi Sri Susilowati
11 April 2011

Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) menyelenggarakan acara Health and Care,  acara yang terdiri dari donor darah dan pengobatan gratis untuk kalangan warga yang tidak mampu ini dilaksanakan pada tanggal 5 April dan 9 April 2011 bertempat di basement gedung E Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya.
Acara yang dilaksanakan bertahap ini dimulai dengan donor darah yang ditujukan untuk 50 pendonor pada tanggal 5 April sedangkan pada 9 April dilanjutkan dengan pengobatan gratis untuk 100 warga tidak mampu ini diketuai oleh Hilal (Manajemen/ 2010). Acara yang dimaksudkan untuk memperingati hari kesehatan dunia yang jatuh pada tanggal 7 April ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Lakesma FK UB (Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya).

Dengan diselenggarakannya acara seperti ini diharapkan mahasiswa Fakultas Ekonomi khususnya jurusan Manajemen dapat berperan aktiv pada lingkungan sekitar khususnya pada masyarakatnya dan selain itu juga dapat melatih kerjasama antar mahasiswa dalam membangun rasa kepedulian social ungkap Faris Huda Oktavian (Manajemen/ 2010) selaku wakil ketua dari acara Health and Care.

(nug/Yb)

Tinggalkan Balasan