Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang

PANDUAN PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI SUMBERDAYA TERINTEGRASI (SISTER) UNTUK DOSEN
7 March 2018
Meningkatkan aktualisasi kinerja melalui pelatihan kompetensi diri sebagai wadah kita untuk mengabdi dan berdedikasi ke masyarakat
8 March 2018

Pemuda Pancasila Malang akan mengadakan suatu kegiatan bergengsi yang bertajuk “SAPMA CUP 2018”. Kegiatan ini meliputi kejuaraan futsal putra dan putri antar Futsal Club ( Mahasiswa Aktif ) se-Jawa dan Bali. Pada tahun ini, SAPMA CUP 2018 mengusung tema Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang. SAPMA CUP 2018 ini dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 9 Maret sampai dengan hari Minggu tanggal 11 Maret 2018. Acara ini dilaksanakan di Lapangan Zona SM, Sudimoro Malang.

Saweri Gading sebagai salah satu Lembaga Semi Otonom dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya mengirimkan Tim Futsal Putra dan Putri FEB-UB yang terdiri atas 24 pemain, 2 orang manajer, 2 orang pelatih, dan 2 orang asisten pelatih. Untuk mengikuti turnamen kali ini Tim Futsal Putra dan Putri kami telah mempersiapkannya dengan baik, yaitu latihan selama 3 bulan dengan program terstruktur dari tim pelatih. Kami pun telah mempersiapkannya dari segi fisik maupun teknik. Harapan kami dengan latihan-latihan yang sudah dilakukan kami dapat mendapatkan gelar juara yang nantinya akan membawa nama baik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.

Technical meeting kejuaraan ini akan diadakan pada tanggal 6 Maret 2018. Untuk event ini kami mempercayakan kepada Osscar Mahyot Ohee dan Yuliani Khoirun Nikmah sebagai kapten Tim Futsal Putra dan Putri Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Kegiatan ini merupakan ajang bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya untuk menguji kemampuannya serta mempererat tali silaturahmi antara club futsal di Malang se-Jawa dan Bali.

Contact Person

Hp       : 081216676096

Twitter : @SG_FEBUB

Email   : sawerigadingfebub@gmail.com

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan