Dies Natalis ke 52, FEB adakan Tasyakuran

Sosialisasi Pengelolaan Jurnal, Manajemen OJS dan Kiat Penulisan Artikel Ilmiah
20 November 2013
FEB Konsisten Didik Mahasiswa untuk Berwirausaha
22 November 2013

Dalam rangka Dies Natalis yang ke 52 FEB (Fakultas Ekonomi dan Bisnis), salah satu fakultas terbaik dan terfavorit di UB (Universitas Brawijaya) ini mengadakan Tasyakuran. Acara diadakan pada tanggal 20 November 2013, bertempat di Basement FEB-UB. Hampir seluruh dosen dan Karyawan FEB hadir dalam kegiatan ini. Sejumlah perwakilan mahasiswa pun turut hadir. Kegiatan ini dirangkai pula dengan Pemberian Santunan kepada Anak Yatim, Penerimaan Jamaah Haji 1343 H, Pelepasan Dosen/Pegawai Purna Tugas dan Ceramah Agama oleh Ustadz KH. Dr. Zainur Rozikin. Kegiatan diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Ustadz Mansyur, kemudian berlanjut dengan pemberian santunan kepada anak yatim. Dari PAY Salman. Dana yang diberikan sebagai santunan terkumpul berkat kerja sama antara Panitia Dies Natalis FEB ke 52 dengan Forstiling (Forum Studi Islam dan Lingkungan) dalam menghimpun dana dari para mahasiswa, karyawan dan dosen FEB.

Selanjutnya adalah pemberian tali asih kepada dosen dan karyawan purna tugas, yakni Abdul Malik, SE., MM. dan Siswandi. Setelah menerima tali asih, Abdul Malik, SE., MM. sempat menyampaikan pesan dan kesan selama bekerja di FEB. Dosen yang mengawali karir di FEB sebagai asisten dosen ini mengaku senang dapat bekerja di FEB. “Hubungan antara asisten dosen, dosen dan karyawan sangat harmonis”, ujar Beliau menyampaikan kesan yang didapat selama bekerja. Berikutnya adalah sambutan dari Prof. Candra Fajri Ananda, SE., M.Sc., Ph.D. selaku Dekan FEB. Beliau menuturkan bahwa memiliki niatan untuk memberi kesempatan pada para dosen dan karyawan purna tugas untuk tetap berkonstribusi dalam sejumlah kegiatan fakultas demi terjaganya tali silaturahmi antara mereka dengan FEB. Usai sambutan dari Dekan, acara dilanjutkan dengan penerimaan Jamaah Haji yang baru saja pulang dari Tanah Suci, yakni salah seorang keryawan FEB, Hj. Sri Utaminingsih beserta suami.

Kemudian tibalah waktu untuk penyampaian ceramah oleh KH. Dr. Zainul Rozikin. “Di usia FEB yang ke 52 Tahun ini, Kita semua harus bekerja yang semangat, disiplin dan etos kerja yang tinggi diimbangi dengan rajin beribadah dan berdoa kepada Allah”, pesan salah seorang penceramah kondang di Malang Raya tersebut. Setelah penyampaian ceramah, acara berlanjut dengan pemotongan tumpeng oleh Dekan FEB beserta Jajaran Pimpinan FEB, Dosen Purna Tugas, Karyawan Purna Tugas dan Khusaeni selaku ketua pelaksana Dies Natalis FEB ke 52, sebagai tanda rasa syukur dan harapan menuju kejayaan. Semoga kedepannya FEB akan semakin berperan dalam perkembangan dunia pendidikan di Indonesia, dan mampu menghasilkan Sumber Daya Manusia berkualitas tinggi dengan kuantitas yang juga tinggi pula sehingga dapat memenuhi kebutuhan Indonesia akan Sumber Daya Manusia berdaya saing internasional dengan jumlah banyak. (azm/ris)

 

 

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan