Dian Ari Nugroho, SE., M.M.

Data Diri

:

2011068401091001

:

0009018402

:

Asisten Ahli

:

S1 Manajemen

:

dian.ari@ub.ac.id

  • Dasar Akuntansi
  • Pengantar Bisnis
  • Komunikasi Bisnis
  • Manajemen Operasional
  • Ekonomi Manajerial
  • Aplikasi Komputer Statistik
  • Etika Bisnis
  • Perilaku Keorganisasian
  • Ekonomi Manajerial
  • Marketing Strategic Planning
  • Lab Kewirausahaan
  • Marketing Communication
  • Ekonomi Manajerial
  • Lab Kewirausahaan
  • Matematika Bisnis
  • Perilaku Konsumen
  • Mathematics For Business Man

S1 – Manajemen, Universitas Brawijaya
S2 – Manajemen, Universitas Indonesia

  • Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI)
  • Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI)
  • Nugroho, Dian Ari. (2023). Pengaruh Motif Hedonis Dan Promosi Di Media Sosial Terhadap Pembelian Impulsif. Jurnal Manajemen Pemasaran Dan Perilaku Konsumen.
  • Nugroho, Dian Ari. (2019). Kualitas Penyedap Rasa Alternatif Kombinasi Jamur Merang (Volvariella Volvaceae) dan Jamur Kuping (Auricularia Polytrica) dengan Variasi Suhu dan Lama Pengeringan.Universitas Muhammadiyah Surakarta.
  • Nugroho, Dian Ari. (2019). Pengaruh Electronics Word of Mouth, Fitur Produk, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Perpindahan Penggunaan Situs Belanja Online di Kalangan Konsumen Milenial.
  • Nugroho, Dian Ari. (2018). Prosiding SNPBS (Seminar Nasional Pendidikan Biologi dan Saintek) Ke-2. International Journal of Trade and Global Markets.
  • Nugroho, Dian Ari. (2018). Influence of personality on impulsive buying behaviour among Indonesian young consumers ,International Journal of Trade and Global Markets , 11(43497) , hal 31-39.
  • Nugroho, Dian Ari. (2017). Pengaruh Suasana Toko dan Kualitas Produk Terhadap Keinginan Belanja Kembali di Hypermarket Kota Malang.
  • Nugroho, Dian Ari. (2017). The Dynamics of Colors, Consumer Perceptions, and Purchasing Intentions of The Primaveravespa Products: A Review of Young Consumer Behavior. Jurnal Aplikasi Manajemen15, 2017, 2, hal 195-204.
  • Nugroho, Dian Ari. (2017). Pengelolaan Sampah Daun menjadi Kompos sebagai Solusi Kreatif Pengendali Limbah di Kampus UMS.Prosiding SNPBS (Seminar Nasional Pendidikan Biologi dan Saintek) Ke-2.
  • Nugroho, Dian Ari. (2016). Pengaruh Pemasaran Hubungan (Relationship Marketing) Terhadap Loyalitas Pelanggan (Customer Loyalty) Yang Dimoderasi Oleh Jenis Kelamin (Gender). Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB.
  • Nugroho, Dian Ari. (2016). Pengaruh Preferensi Merek, Persepsi Kualitas, Persepsi Harga dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Shampoo Pantene. Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB.
  • Nugroho, Dian Ari. (2016). Hubungan Antara Brand Awareness, Brand Reputation, dan Brand Trust pada Restoran Lokal Berbasis Rantai di Kota Malang. Jurnal Aplikasi Manajemen.
  • Nugroho, Dian Ari. (2016). Pengaruh Budaya Individualisme, Persepsi Harga, dan Promosi Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif pada Konsumen Indomaret di Kalangan Mahasiswa. Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB.
  • Nugroho, Dian Ari. (2016). Pengaruh Suasana Toko dan Pengaruh Sosial terhadap Minat Pembelian Ulang Pelanggan Pada Lai-Lai Market Buah dan Sayur dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening. Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB.
  • Nugroho, Dian Ari. (2016). Pengaruh Word of Mouth, Ketidakpuasan (Dissatisfaction), dan Gaya Hidup (Lifestyle) Terhadap Keputusan Perpindahan Merek (brand Switching) Produk Smartphone Blackberry (Studi pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang). Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB.
  • Nugroho, Dian Ari. (2016). Validasi Data Objek Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan Kabupaten Blitar, dibiayai oleh Dinas Pendapatan Kabupaten Blitar.
  • Nugroho, Dian Ari. (2015). Peningkatan Daya Saing Usaha Kecil dan Menengah di Indonesia Pada Asean Economic Communiti Melalui Blue Ocean Strategy.
  • Nugroho, Dian Ari. (2013). Analisis Media Sosial Twitter Sebagai Media Pemasaran Kegiatan Ekonomi Kreatif Fotografi Di Kota Malang.
  • Nugroho, Dian Ari. (2013). Upaya Pembentukan Usahan Bersama Di Kalangan Petani Gula Kelapa Di Desa Bangsri Kota Blitar. Dibiayai oleh PNBP.
  • Nugroho, Dian Ari. (2012). Pengaruh Sikap Norma Subyektif dan Kontrol Perilaku Terhadap Keinginan Mahasiswa Mengikuti Kegiatan Aktivitas Unit Mahasiswa (UKM). Dibiayai oleh PNBP.
  • Nugroho, Dian Ari. (2010). Hubungan antara Uncertainty Avoidance dengan Perilaku Berhutang. University of Muhammadiyah Malang.
  • Lihat publikasi selengkapnya di sini

Dian Ari Nugroho. (2017). Pengantar Manajemen Untuk Organisasi Bisnis Publik dan Nirlaba.

Scroll to Top
Skip to content