Ida Yulianti, SE., MBA., M.M., Ph.D.

Data Diri

:

2012018707212001

:

0021078702

:

Tenaga Pengajar

:

S1 Kewirausahaan

:

ida_yulianti@ub.ac.id

  • Aplikasi Komputer Statistik
  • Studi Kelayakan Bisnis
  • Ekonomi Manajerial
  • Matematika Bisnis
  • Operations Research
  • Pengantar Manajemen
  • Bisnis Internasional
  • Intermrdiate Mathematics For
  • Banking Studies
  • Studi Kelayakan Bisnis
  • Manajemen Keuangan
  • Pengantar Bisnis
  • Manajemen Keuangan
  • Retailing
  • Perpajakan(Teori Dan Praktik)
  • Statistika
  • Business Communication
  • Pengantar Bisnis

S1 – Manajemen, Universitas Brawijaya
S2 – Manajemen, Universitas Brawijaya
S2 – National Chiayi University, Taiwan

  • Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI)
  • Branding
  • Service Marketing
  • Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI)
  • Yulianti, I. (2020). A thesis submitted in partial fulfilment of the requirements for the Degree of Doctor of Philosophy at Lincoln University.
  • Yulianti, Ida. (2018). Experience quality and hotel boutique customer loyalty: Mediating role of hotel image and perceived value, Journal of Quality Assurance in Hospitality & Tourism, 19, 2018, 4, hal 442-459.
  • Yulianti, Ida. (2017). Encouraging Competitive Advantage of Creative Industry Using Cluster Analysis: An Evidence from Creative Industry in Malang District, Indonesia, Asia-Pacific Management and Business Application, 6, 2017, 2, hal 98-105.
  • Yulianti, Ida. (2016). Analisis Pengaruh Brand Luxury Dan Product Quality Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Otomotif (Studi Pada Pengguna Sepeda Motor Kawasaki Ninja Di Kota Kediri). Jurnal Ilmiah Mahasiswa.
  • Yulianti, Ida. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Teknologi Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pengunjung Hotel (Studi Pada Hotel Bintang 3 “Arjuna” Di Yogyakarta). Jurnal Ilmiah Mahasiswa.
  • Yulianti, Ida. (2016). Pengaruh City Branding Terhadap Keputusan Kunjungan Kembali Ke Tempat Tujuan Wisata (Studi Pada: Wisatawan Di Kota Batu). Jurnal Ilmiah Mahasiswa.
  • Yulianti, Ida. (2016). Pengaruh Brand Luxury, Brand Awareness Dan Product Quality Terhadap Consumer Willingness To Pay (Studi Pada Konsumen Iphone Di Kota Malang). Jurnal Ilmiah Mahasiswa.
  • Yulianti, Ida. (2016). Pengaruh Mobile Advertisingterhadap Attitude Toward Mobile Advertising Pada Industri Minimarket (Studi Pada Konsumen Alfamart Di Kota Malang, Indonesia). Jurnal Ilmiah Mahasiswa.
  • Yulianti, Ida. (2016). Pengaruh Hedonic Value Dan Consumer Expertise Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone (Studi Pada Pengguna Iphone 5s Di Kota Malang). Jurnal Ilmiah Mahasiswa.
  • Yulianti, Ida. (2016). City Branding Strategy on the Evaluation of Tourism Destination Problems in Rural Area (Evidence from Pasuruan City, Indonesia), Journal of Indonesian Tourism and Development Studies, 4, 2016, 1, hal 5-12.
  • Yulianti, Ida. (2016). Brand dalam Implikasi, Universitas Brawijaya Press, –, 2016, -, hal 1-90.
  • Yulianti, Ida. (2015). Retail Environment and Merchandising on the Evaluation of Impulse Buying, Jurnal UMP Social Sciences and Technology Management Vol, 3, 2015, -, hal –.
  • Yulianti, Ida. (2015). Pengaruh Service Quality Dan Brand Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Hotel Atria, Kota Malang). Jurnal Ilmiah Mahasiswa.
  • Yulianti, Ida. (2013). The Relationship Among Brand Experience, Brand Image And Customer Satisfaction Of Facebook Users In Indonesia. World Applied Sciences Journal.
  • Lihat publikasi selengkapnya di sini

Yulianti, Ida. (2017). Brand Dalam Aplikasi.

Scroll to Top
Skip to content