Data Diri
- NIP / NIK / NRK
:
2012018707212001
- NIDN
:
0021078702
- Jabatan Fungsional
:
Tenaga Pengajar
- Homebase
:
S1 Kewirausahaan
:
ida_yulianti@ub.ac.id
- Aplikasi Komputer Statistik
- Studi Kelayakan Bisnis
- Ekonomi Manajerial
- Matematika Bisnis
- Operations Research
- Pengantar Manajemen
- Bisnis Internasional
- Intermrdiate Mathematics For
- Banking Studies
- Studi Kelayakan Bisnis
- Manajemen Keuangan
- Pengantar Bisnis
- Manajemen Keuangan
- Retailing
- Perpajakan(Teori Dan Praktik)
- Statistika
- Business Communication
- Pengantar Bisnis
S1 – Manajemen, Universitas Brawijaya
S2 – Manajemen, Universitas Brawijaya
S2 – National Chiayi University, Taiwan
- Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI)
- Branding
- Service Marketing
- Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI)
- Yulianti, I. (2020). A thesis submitted in partial fulfilment of the requirements for the Degree of Doctor of Philosophy at Lincoln University.
- Yulianti, Ida. (2018). Experience quality and hotel boutique customer loyalty: Mediating role of hotel image and perceived value, Journal of Quality Assurance in Hospitality & Tourism, 19, 2018, 4, hal 442-459.
- Yulianti, Ida. (2017). Encouraging Competitive Advantage of Creative Industry Using Cluster Analysis: An Evidence from Creative Industry in Malang District, Indonesia, Asia-Pacific Management and Business Application, 6, 2017, 2, hal 98-105.
- Yulianti, Ida. (2016). Analisis Pengaruh Brand Luxury Dan Product Quality Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Otomotif (Studi Pada Pengguna Sepeda Motor Kawasaki Ninja Di Kota Kediri). Jurnal Ilmiah Mahasiswa.
- Yulianti, Ida. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Teknologi Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pengunjung Hotel (Studi Pada Hotel Bintang 3 “Arjuna” Di Yogyakarta). Jurnal Ilmiah Mahasiswa.
- Yulianti, Ida. (2016). Pengaruh City Branding Terhadap Keputusan Kunjungan Kembali Ke Tempat Tujuan Wisata (Studi Pada: Wisatawan Di Kota Batu). Jurnal Ilmiah Mahasiswa.
- Yulianti, Ida. (2016). Pengaruh Brand Luxury, Brand Awareness Dan Product Quality Terhadap Consumer Willingness To Pay (Studi Pada Konsumen Iphone Di Kota Malang). Jurnal Ilmiah Mahasiswa.
- Yulianti, Ida. (2016). Pengaruh Mobile Advertisingterhadap Attitude Toward Mobile Advertising Pada Industri Minimarket (Studi Pada Konsumen Alfamart Di Kota Malang, Indonesia). Jurnal Ilmiah Mahasiswa.
- Yulianti, Ida. (2016). Pengaruh Hedonic Value Dan Consumer Expertise Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone (Studi Pada Pengguna Iphone 5s Di Kota Malang). Jurnal Ilmiah Mahasiswa.
- Yulianti, Ida. (2016). City Branding Strategy on the Evaluation of Tourism Destination Problems in Rural Area (Evidence from Pasuruan City, Indonesia), Journal of Indonesian Tourism and Development Studies, 4, 2016, 1, hal 5-12.
- Yulianti, Ida. (2016). Brand dalam Implikasi, Universitas Brawijaya Press, –, 2016, -, hal 1-90.
- Yulianti, Ida. (2015). Retail Environment and Merchandising on the Evaluation of Impulse Buying, Jurnal UMP Social Sciences and Technology Management Vol, 3, 2015, -, hal –.
- Yulianti, Ida. (2015). Pengaruh Service Quality Dan Brand Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Hotel Atria, Kota Malang). Jurnal Ilmiah Mahasiswa.
- Yulianti, Ida. (2013). The Relationship Among Brand Experience, Brand Image And Customer Satisfaction Of Facebook Users In Indonesia. World Applied Sciences Journal.
- Lihat publikasi selengkapnya di sini
Yulianti, Ida. (2017). Brand Dalam Aplikasi.