FEB UB Akan Resmikan Gedung Utama, Gedung Tertinggi Di UB

JPIC Kembali Sukses Selenggarakan Job Fair
8 June 2014
Prof. Erani, Guru Besar JIE FEB UB jadi Moderator Debat Pilpres Kedua
11 June 2014

Komitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik tetap menjadi prioritas Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) sebagai salah satu fakultas terbesar di UB. Perbaikan sarana dan prasarana terus dilakukan untuk menjaga kredibilitas fakultas yang telah mendapatkan akreditasi internasional dari The Alliance On Business Education And Sholarship For Tomorrow,a 21st (ABEST21). Salah satunya yaitu membangun gedung sebagai penunjang kegiatan akademik.

Gedung Utama FEB UB merupakan gedung yang digadang-gadang menjadi gedung tertinggi di UB ini pada Senin (16/6) akan segera diresmikan. Bertempat di Lobi Gedung Utama FEB UB, peresmian ini dilakukan setelah pengerjaan eksterior rampung dikerjakan. Adapun gedung yang telah menelan biaya 50 Milyar ini, telah merampungkan beberapa ruang yang segera dapat difungsikan. Gedung yang memulai pembangunan pada tahun 2012 lalu, dilengkapi dengan Mini Bank BRI (Bank Rakyat Indonesia), cafetaria, meeting room, perpustakaan, laboratorium dan beberapa unsur penunjang kegiatan operasional FEB UB.. Sedangkan di lantai lainnya, gedung berlantai 11 ini akan difungsikan sebagai ruang kelas, ruang dosen, dekanat, dan kantor bagi sejumlah unit kerja FEB UB.

Tidak hanya akan meresmikan Gedung Utama FEB UB, pada kesempatan yang sama akan diresmikan pula Klinik Bisnis Usaha Kecil Menengah dan Kantor Ikatan Keluarga Alumni FEB UB yang terletak di Gedung Dekanat FEB UB. Peresmian direncanakan akan dilakukan oleh Rektor UB, Prof Ir Dr Yogi Sugito. Sejumlah pimpinan rektorat, fakultas, program studi, lembaga, dosen, karyawan, mahasiswa dan rekanan akan hadir sebagai saksi telah diaktifkannya Gedung Utama FEB UB yang menjadi kebanggaan fakultas yang telah berusia setengah abad lebih ini.. Kegiatan ini juga akan dihadiri oleh media massa sebagai media untuk sosialisasi kepada masyarakat yang tidak lain adalah pihak yang berhubungan baik secara langsung maupun tidak langsung terhadap kemajuan FEB UB. Peresmian ini membawa harapan besar agar FEB UB dapat meningkatkan kemampuannya dalam memberikan pelayanan kepada stakeholder. (ris)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan