FEB UB Jalin Kerja Sama dengan Huazhong University of Science and Technology

<!–:id–>Abdul Jabbar Jawwadurrohman: Juara 3 Social Project tingkat ASEAN<!–:–>
25 September 2014
<!–:id–>JAMAL: Target Akreditasi Tercapai<!–:–>
27 September 2014

Tekad FEB UB untuk terus meningkatkan mutu dan kualitas tampaknya tidak pernah padam. Keberhasilan meraih akreditasi dari ABEST21 (The Alliance on Business Education and Scholarship for Tomorrow, a 21st century Organization) semakin memudahkan langkah FEB UB untuk aktif menjalin kerja sama internasional. Telah memiliki jalinan kerja sama dengan sejumlah perguruan tinggi di Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Belanda, Thailand dan berbagai negara lainnya, kini FEB UB menjalin kerja sama dengan School of Economics, Huazhong University of Science and Technology (HUST), Wuhan, China.

Pada 23 September 2014, Dekan FEB UB, Prof. Candra Fajri Ananda, S.E., M.Sc., Ph.D. bersama Pembantu Dekan Bidang Keuangan, Aulia Fuad Rahman, SE., M.Si., DBA., Ak. melawat ke Wuhan, China untuk menandatangani  berkas Memorandum of Agreement (MoA) antara FEB UB dengan School of Economics, HUST. MoA ditanda tangani langsung oleh Dekan FEB UB dan Dekan School of Economics, HUST. Salah satu poin dalam kerja sama yang akan segera dilaksanakan adalah pendelegasian tiga belas orang mahasiswa FEB UB, untuk mengikuti short course di School of Economics, HUST pada tanggal 12 hingga 22 Oktober 2014.

Kerja sama antar perguruan tinggi lintas negara semacam ini akan berdampak positif bagi fakultas dan perguruan tinggi terkait, karena lewat kerja sama ini akan banyak sekali hal baru yang didapat. Langkah FEB UB dalam menjalin kerja sama internasional dengan berbagai instansi, terutama perguruan Luar Negeri seperti ini akan menjadi teladan bagi fakultas-fakultas lain di UB, sejalan dengan cita-cita UB untuk menjadi World Class University. (azm)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan