<!–:id–> Abdul Jabbar Jawwadurrohman: Tim Terbaik dalam Nusantara Leadership Camp<!–:–>

<!–:id–>Taat Pajak Untuk Indonesia yang Lebih Baik<!–:–>
25 September 2014
<!–:id–>Abdul Jabbar Jawwadurrohman: Juara 3 Social Project tingkat ASEAN<!–:–>
25 September 2014

1411574891006Malang (24/09) – Mahasiswa Jurusan Manajemen Internasional Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (JMI FEB UB) kembali meraih prestasi gemilang ditingkat Internasional. Abdul Jabbar Jawwadurrohman atau yang akrab disapa Jawwad adalah salah satu mahasiswa JMI yang kerap menorehkan prestasi.

Nusantara Leadership Camp (NLC) 2014  yang diikuti oleh Jawwad ini merupakan pelatihan kepemimpinan bagi pemimpin muda se-ASEAN. Program dari Institute of Leadership Development Universitas Indonesia (iLeaD-UI) berskala internasional yang digelar kedua kalinya, setelah  iLeaD pertama pada September 2013

Nusantara Leadership Camp merupakan bagian dari Indonesia Leadership Camp 2014 yang berlangsung pada (22-23/08) di Universitas Indonesia, Depok. Pelatihan ini dihadiri oleh 150 delegasi dari Indonesia,Thailand, Brunei dan Malaysia.

Jawwad tergabung dalam tim yang terdiri dari 4 negara, yaitu Indonesia, Brunei, Thailand dan Malaysia. Tim mahasiswa asal kota Malang ini, berhasil meraih predikat tim terbaik dan mendapatkan penghargaan dari Menteri Komunikasi dan Media Malaysia. Yang mana setiap anggota tim pemenang mendapatkan hadiah Samsung Galaxy S4. ”Alhamdulillah ide movement yang kami tawarkan lebih diminati daripada 9 tim lain”, tutur Jawwad.

Mahasiswa yang juga menjadi kandidat mahasiswa berprestasi FEB UB ini menuturkan, pengalaman pelatihan kepemimpinan ini merupakan sebuah pengalaman tidak ternilai. ”Disini saya bertemu dengan pemimpin-pemimpin muda dari berbagai negara di ASEAN. Kami memilih untuk mencari solusi dan melakukan aksi nyata daripada sekadar berwacana. Bagi saya ini adalah sebuah pengalaman yang luar biasa. Semoga Allah juga memudahkan kita untuk berbuat luar biasa bagi bangsa ini”, tambahnya. (hdn/azh)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan