Academic Overseas Program Bagi Mahasiswa Program Internasional FEB UB

JAFEB UB: PELAKSANAAN VISITASI AIM SIKLUS 11 TAHUN 2012
14 September 2012
Pelepasan Mahasiswa PPAk Angkatan XVIII
15 September 2012

Jumat (14/9) bertempat di Ruang Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB), pimpinan fakultas, jurusan dan program internasional FEB UB memberikan pengarahan kepada lima mahasiswa program internasional FEB UB yang akan melakukan Academic Overseas Program ke Thailand. Academic Overseas Program merupakan program yang wajib ditempuh oleh mahasiswa program internasional yaitu dengan melakukan kunjungan akademik ke luar negeri.

Kelima mahasiswa yang terdiri dari Kiasatina Amalia, Rendy Oktareza,  Faizal Muhammad Alhaq, Agus Purnomo, dan Pradita Eka Rahadianto akan berada di Thailand selama 2 minggu yaitu tanggal 16 September 2012 – 28 September 2012. Adapun tujuan dari kelima mahasiswa Jurusan Manajemen Program Internasional FEB UB ini yaitu Prince of Songkla University, sebuah universitas di Thailand. “Kami berlima akan berada di Prince of Songkla University untuk melakukan kegiatan sit in, mengunjungi perpustakaan dan kegiatan cross culture understanding”, ungkap Kiasatina Amalia.

Dalam pengarahannya, Dekan FEB UB, Gugus Irianto, SE.,MSA.,PhD.,Ak menyampaikan pesan kepada kelima mahasiswa untuk menjaga diri serta nama baik diri, jurusan, fakultas, universitas, dan negara. Senada dengan Dekan, Pembantu Dekan I, Dr Khusnul Ashar, SE.,MA; Ketua Program Internasional Jurusan Akuntansi, Prof Eko Ganis; dan Ketua Program Internasional Jurusan Manajemen, Dr Andarwati berpesan kepada kelima mahasiswa untuk menjaga diri serta mempromosikanUB kepada mahasiswa setempat. (ris)

Tinggalkan Balasan