ASIAN ACADEMIC SOCIETY INTERNATIONAL CONFERENCE (AASIC) 2019

PADJADJARAN FEST AND CONFERENCE 2019
13 November 2019
“Delegasi FEB UB dalam 4th GAMASURF 2019”
16 November 2019

Asian Academic Society International Conference (AASIC) 2019 merupakan acara tahunan berskala internasional yang diselenggarakan oleh PERMITHA (Himpunan Pelajar Indonesia di Thailand) yang juga didukung oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Kerajaan Thailand (KBRI). Kegiatan ini terselenggara untuk mempertemukan berbagai ide kreatif dari mahasiswa, praktisi dan peneliti di seluruh Asia untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman di bidang kesehatan, sosial, ilmu pengetahuan dan teknologi.

Sesuai dengan tema yang dibawa pada tahun ini “Asia Towards the 2030 Sustainable Development Goals, a Transformation between Local Wisdom and Globalization” sehingga secara umum tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencari dan mempertemukan berbagai gagasan tentang bagaimana mengubah Asia menuju Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG) 2030 Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di tengah era globalisasi tanpa mengganti kearifan lokal yang ada.

Kegiatan ini akan berlangsung di Prince of Songkla University (PSU), Thailand dari tanggal 12 hingga 14 November 2019 mendatang. Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan selama tiga hari tersebut oral presentation, poster presentation, gala dinner, plenary session dan Songkhla trip.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan