Banjir Door Prize Pasar Murah FEB UB

<!–:id–>OM New Talenta Goyang Pasar Murah FEB UB<!–:–><!–:en–>OM New Talenta Rocked the Bazaar FEB U<!–:–>
8 June 2014
JPIC Kembali Sukses Selenggarakan Job Fair
8 June 2014

Gazebo Prabu Raden Wijaya Universitas Brawijaya (UB) menjadi saksi suksesnya Pasar Murah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB). Sejumlah produk makanan, minuman, pakaian dan kerajinan tangan terlihat mengisi stan-stan pada Pasar Murah FEB UB. Tidak hanya stan dari pihak FEB UB, Pasar Murah itu turut diramaikan stan dari fakultas/program dan mahasiswa.

“Kegiatan Pasar Murah merupakan salah satu kegiatan untuk mendukung World Class Entrepreneur University yang diserukan oleh UB. FEB UB juga terus berupaya untuk mengembangkan jiwa kewirausahaan mahasiswa. Hal ini dilakukan mengingat lulusan yang semakin banyak, lapangan kerja yang terbatas”, jelas Dekan FEB UB, Prof Candra Fajri Ananda, SE.,MSc.,Phd membuka kegiatan Pasar Murah.  Dekan berharap mahasiswa dapat bersaing di dunia kerja sebagai pencari kerja maupun pembuka lapangan kerja. Untuk itu, Dekan akan terus mendukung kegiatan kewirausahaan dengan program-program unggulan.

Dalam acara tersebut, hadir Rektor UB Terpilih Prof Dr Ir Mohammad Bisri, MS, para Pembantu Rektor,  Dekan, Staf Ahli, Dosen, Karyawan, Mahasiswa di lingkungan UB, dan masyarakat umum. Berbagai puluhan bahkan ratusan hadiah disiapkan oleh FEB UB, mulai dari payung, peralatan dapur dan Handphone.Tidak kalah menariknya, Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai sponsor juga membagikan sejumlah uang tunai kepada peserta dengan nominal Rp. 100.000,00 hingga jutaan rupiah. “Tidak hanya door prize, peserta yang berbelanja di Pasar Murah FEB UB juga dimanjakan dengan diskon 10% per transaksi bila menggunakan Kartu Brizzi BRI ketika berbelanja di Pasar Murah”, jelas Radityo Putro H, SE.,MM, panitia Pasar Murah FEB UB. (ris)

 

 

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan