Binari Najwah Oleh FORSTILLING FEB UB

Menegakkan Ekonomi Robbani yang Berjiwa Insani dengan Inovasi Masa Kini
29 March 2018
Pelantikan Pengurus Lembaga Keluarga Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa PascaSarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
29 March 2018

Binari Najwah merupakan Program Kerja Forstilling dari Departemen Pembinaan dan Kaderisasi, yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Maret 2018 di Aula Gedung D Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Dengan peserta dari kegiatan ini adalah seluruh anggota Rotasi dan anggota aktif Forstilling angkatan 2015-2017 pada khususnya dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.

Tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu sebagai suatu wadah bagi anggota forstilling untuk mengetahui dan memahami tentang aqidah, fiqih, akhlak, dan manejemen dakwah yang baik dalam suatu Lembaga Dakwah Fakultas serta untuk mempersiapkan diri menjadi seorang pendakwah ke depannya.

Dalam kegiatan ini tidak hanya melakukan pembinaan dan pembelajaran saja, akan tetapi juga bagaimana memahamkan kepada kader-kader muda Forstilling terkait bagaimana manajemen dakwah yang baik. Sehingga harapannya ketika kita menyampaikan dakwah dapat diterima oleh semua kalangan, terutama oleh semua mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.

Pada kegiatan ini, terdapat 3 materi yang akan diangkat yakni mengenai aqidah, fiqih, dan akhlak. Materi ini dianggap sangat penting untuk disampaikan karena dalam melahirkan seorang pendakwah, pertama-tama peserta harus benar-benar paham mengenai apa tujuan, output, dan pentingnya kajian internal ini. Serta hal ini juga akan dapat meningkatkan semangat dari para peserta untuk terus berkontribusi dalam membantu menyebarkan dakwah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.

Acara akan  berlangsung pada  tanggal 31 Maret 2018 di Aula Gedung D, dimana acara ini akan dimulai dengan registrasi peserta. Kemudian dibuka dengan adanya sambutan oleh Ketua Umum Forstilling dan Ketua Pelaksana Acara. Dilanjutkan dengan sesi materi yaitu mengenai Pentingnya Menuntut Ilmu. Selain itu, juga akan ada sesi tanya jawab dan diskusi untuk memperdalam pemahaman peserta mengenai materi tersebut. Untuk acara  terakhir akan diakhiri dengan adanya penutupan.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan